Monday, May 15, 2006
Nabilla lahir
Tangis pertamaku melengking keras fajar subuh di rumah bersalin Anugrah Pontianak, pukul.04.40, Senin, tanggal 27 Maret 2006. Dalam hitungan menit, aku terseyum mendengar suara azan dan qamat menerpa telingaku dari suara ayah.

Dengan berat 2,85 kg dan panjang 48 cm aku lahir kedunia " Selamat Datang ke dunia, Putriku..Nabilla Rizka Aulia". Seyum Ayah dan Ibu merekah Aku merasakan begitu bahagianya mereka menerima kehadiranku. Setiap degup jantung ibuku, aku dengar bagai lantunan melodi yang indah. Elusan lembut tangan ayah di perut ibuku setiap saat membuatku terbuai dalam kebahagiaan.

"Puji syukur kehadirat-Mu Ya Alloh,Jadikanlah anak-anak kami yang sholeh dan selalu dalam tuntunan-Mu serta AlQuran dan Hadist sebagai panutannya"

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Inayah, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 1:05 AM
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra