Wednesday, May 31, 2006
Nampak perutnya
Sehabis mandi sore,ada sesuatu yang aneh pada diri nabilla.Ibu coba lihat ada yang lain ndak pada diri Nabilla tanya Ayah pada Ibu Nabilla.Apa ya.. tapi tiba-tiba Ibu terseyum he...he..Wah baju nabilla sudah kekecilan itu nampak perutnya,Akhirnya kami ganti dengan baju yang lain,padahal baju itu waktu pertama kali dipakai dua bulan lalu terlalu panjang lenganya(red baju lengan panjang)sampai-sampai kalau tak dipakaiin kaos tanganpun sudah bisa menggantikan sebagai kaos tangan langsung itu he he..

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Nunik, Blogger Mama Zaza, Anonymous hiking, Blogger deenda, Anonymous Nia, Blogger le_ni, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 7:29 AM 8 comments
Monday, May 29, 2006
Menghisap jari
Sudah dua hari ini nabilla ada kegiatan baru dan jangan jangan malahan jadi hobby baru nabilla yang suka memasukan jarinya ke mulut,pernah Ibu ngasih empeng berharap tidak ngemut jari lagi ,tapi emang nabilla tak suka yang namanya empeng langsung saja ditolak mentah-mentah sambil berontak dan tangannya berusaha menggapai empang tersebut untuk membuangnya kalaupun tidak berusaha memuntahkan dari mulut Nabilla.
Tentu saja langsung digantikan jarinya yang dimasukan ke mulutnya.Ayah jangan-jangan Nabilla sudah minta makanan tambahan tanya Ibu cemas.Nabilla kan baru berumur dua bulan bukanya bayi mulai mengenal makanan tambahan usia empat bulan sambut Ayah.

Akhirnya kami memberinya Nabilla minum dan kalau susunya habis tetap saja Nabilla asik dengan jarinya kamipun sepakat membiarkan Nabilla bermain-main dengan jarinya.

SubhanaAllah pelajaran Nabilla semakin banyak, kini telah memasuki pelajaran memasukan tanganya kemulutnya,mungkin ini pelajaran pertama sebelum mengenal makanan tambahan.Ya Allah berikanlah berkat dan kemampuan kepada kami untuk mendidik, merawat dan mengasuh anak-anak kami. amiin

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous yoyok, Blogger CacingKepanasan, Blogger Mama Zaza, Blogger Nunik, Anonymous ir, Blogger Sisca, Blogger Sahrudin, Blogger Ceu Emay, Blogger ayu wening, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 7:27 AM 10 comments
Saturday, May 27, 2006
Request Foto-foto Nabilla
Nabilla sekeluarga mohon maaf,bila sampai saat ini foto-foto Nabilla belum dipasang di Blog. Harap maklum ayah Nabilla belum punya kamera digital,yang ada kamera biasa dan mesti scaner dulu ,sebetulnya sudah cetak satu rool isi 36 , Ayah juga mau scan tapi keduluan habis laris manis dikirim ke jawa untuk Simbah Putri( Nenek dari Ibu ),mbah buyut( Neneknya Ibu )juga banyak diambil sepupu Nabilla .Sedangkan eyang kakung ( kakek dari ayah )yang dijawa juga malah belum lihat Foto Nabilla.

Untuk yang request minta dipasang foto-foto Nabilla InsyaAllah kedepan dipasang tapi nunggu sekalian rool kedua habis,Misal mau ngambil dari HP pun sama aja ayah tak punya soket penghubung ke komputer,kan sama saja mesti ke studio foto bikin cdnya,alternatif lain seh ada...lewat camera yang dulu biasa buat chating ayah, nah kalau yang ini belum pernah coba?

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Sisca, Blogger lavender, Blogger deenda, Blogger makeblognotwar, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g., Blogger poprolls_girl, Blogger puput, Anonymous hiking, Anonymous pembaca setia, Blogger Najwa Alya, Blogger Madame Butterfly, Blogger Nunik, Blogger gadis keempat, Blogger dahlia, Blogger mynameisnia, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 1:34 AM 16 comments
Friday, May 26, 2006
Libur dan tidur
wah ayah libur dua hari kamis dan jumat,pagi-pagi sekali seperti hari-hari sebelumnya ayah tetap bersemangat nyuci baju nabilla he.he, padahal Ibu sudah bilang biar Ibu saja yang mencuci tetapi Ayah tetap bandel untuk mencuci.

Setelah selesai beres-beres kami bertiga main bersama,tiba-tiba keluar obrolan ayah ,hari ini kan ayah libur biasanya kalau hari libur ya untuk tidur yee ayah.Sayup-sayup terdengar suara adzan ya Allah sudah jam tiga sore,pulas banget ayah tidur kata Ibu ayah cuma nyengir aja ..wah tumben Nabilla belum bangun biasanya gendongan sambung Ibu kembali.

Bergegas Ayah bangun tidur terus menyiapkan air panas untuk mandi Nabilla,sambil menunggu air panas ayah mengambil air wudlu untuk sholat asar sedang Ibu mengangkat jemuran,setelah selesai semuanya air yang ditunggupun sudah panas sore itu Nabila dimandikan ayah sama Ibu.

Sehabis mandi sore bersama ayah badan jadi seger wah apalagi terus minum susu,tanpa dikomando Nabilla siap belajar tengkurap untuk saat ini sech..masih sebatas mutar-mutar badan karena pada umumnya bayi akan tengkurap umur tiga bulanan.


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger blog valdisya, Blogger blog valdisya, Blogger hilda, Blogger ARS CooL, Anonymous Anonymous, Blogger raquell agustien,

posted by Nabilla.ra jam 6:37 AM 6 comments
Tuesday, May 23, 2006
miring dan memutar
Setelah bisa belajar miring kekiri dan terahir bisa miring kekanan,sudah dua hari ini nabilla mulai belajar mutar-mutar,aktivitas ini nampak ketika bangun tidur dan tahu tahu badan Nabilla sudah pindah posisi padahal sudah di beri bantal guling tetap aja bisa jebol kena tendang untuk memutar badan Nabilla.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger bagus_aa29, Blogger Ida Latifa Hanum, Blogger Keira Adzra Athayya, Blogger tyka82, Blogger alihyaulumaddin, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 2:42 AM 6 comments
Monday, May 22, 2006
Cucian basah asap jadi mengepul
Lagi lagi hujan hari kamis mendung tak ada panas, hari jumatnya hujan sehari semalam. alhamdulilah sabtu panas walau cuma sampai jam 11 siang setidaknya bisa sedikit mengeringkan cucian yang semakin banyak.

Dengan terpaksa hari sabtu nabilla mengunakan pampers karena baju dan celana ataupun popok yang kering tinggal sedikit,sambil menunggu jemuran kering tapi lagi-lagi baru jam 11 siang hujan kembali datang.

Akhirnya berbagai inisiatif dilakukan kami siapkan kipas angin dan nyalakan lalu
sorot kearah cucian yang setengah basah tersebut. Alhasil, alhamdulilah sejam lebih kering, inisiatif kedua sambil menunggu jemuran yang diangin-anginkan kering,ayah siapkan setrika helai demi helai pakaian disetrika dengan panas maksimal subhanallah ternyata lebih cepat kering dengan asap-asap yang mengepul bagaikan gunung merapi yang sedang batuk akhir akhir ini.Alhamdulillah semua pakaian Nabilla sudah siap pakai kembali.

Ya Allah Minggu pagi ini kembali mendung dan gerimis cuaca di Pontianak memang sedang tak menentu.Wah..banyak juga cucian semakin mendung semakin banyak karena Nabilla akan sering buang air kecil terkadang baru mau tidur sudah ngompol lagi he..he..wah bisa jadi hari ini asap kembali mengepul

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Flona, Blogger Jeng Ungu, Blogger finka, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 10:21 AM 5 comments
Wednesday, May 17, 2006
Bahasa tangisan Nabilla.ra

Nabilla Ingin Menyusu,tangisannya biasanya berulang-ulang,pertama, ia menangis lalu berhenti sejenak untuk mengambil napas, menangis lagi, berhenti sejenak untuk mengambil nafas, sebelum dikasih minum susu akan menangis begitu seterusnya.

Popok Nabilla kotor,menangisnya biasanya perlahan, kemudian makin keras dan makin keras,terus bergeliut-geliut di tempat tidurnya.

Nabilla kesepian,biasanya ketika dia bangun tidur dan tak melihat ayah atau ibu di sampingnya,tangisannya akan terdengar menyedihkan,seakan ia tengah sedih atau marah.

Minta gendong,Nabilla akan menjadi cengeng jika lelah, walaupun mungkin tidak ingin tidur,terkadang kepalanya terangguk-angguk untuk beberapa detik, dan bisa juga menggosok-gosokkan tangannya pada mata serta wajahnya,sambil merengek-rengek.

Nabilla merasa bosan,biasanya tangisanya mirip teriakan dan akan tetap menangis selama masih terasa bosan dan akan terdiam bila diajak jalan-jalan atau dinyanyikan senandung nyanyian/lantunan solawat,kita ajak mengaji/membaca ayat alquran biasanya akan mudahnya terdiam sampai ketiduran.

Suara tangisnya keras seperti melengking terus terengah-engah saat mengambil nafas lalu menangis lagi,kalau kita priksa badanya terasa panas atau perutnya kembung menandakan sedang tak enak badan /sakit


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger thuns, Blogger tyka82, Blogger kaze no, Blogger morsas, Blogger Bubu Davin,

posted by Nabilla.ra jam 1:16 AM 5 comments
Tuesday, May 16, 2006
Tindik
Sore-sore ayah dan Ibu mengajak Nabilla ke klinik anugrah kembali, oh iyah.. maksih ayah baju barunya berwarna pink bergambar strowbery cocok banget buat Nabilla.

Sekitar jam 16.30 sampai juga di klinik,sampai sana disambut dengan seyuman ,mau imunisasi ya? tanya salah satu bidan.Ndak.. dijawab ayah hampir bersamaan dengan Ibu,mau nindik Nabilla lanjut ibu,Tak beberapa lama di suruhnya masuk ruang praktek dr, nah di situ nabilla akan di tindik dan langsung di pasang anting anting.

hik..hik..Sakit..nabilla menangis sejadi-jadinya sambil meronta-ronta habis benar-benar sakit sekali seh dan darahnyapun banyak yang keluar, sekitar lima menit prosesnya sudah selesai, langsung ayah mengangkat nabilla dan menggendongnya, entah kenapa kalau didekapan ayah nabilla jadi malu untuk melajutkan nangisnya langsung dech Nabilla terdiam malahan menebar seyum ke ayah.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Irvana's Family, Blogger Dhira, Blogger Husein F, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:25 AM 5 comments
Monday, May 15, 2006
Ulang tahun pernikahan
Ayah besok taggal 15 kan ulang tahun pernikahan ayah sama ibu,ayo sudah nyiapkan hadiah belum buat Ibu,jangan lupa Hadiah buat Nabilla,ayahkan sudah lihat tadi Nabilla bisa belajarnya miring kekiri, tapi kalau miring ke kanan belum sempurna,InsyaAllah besok Nabilla sudah bisa dan lancar yah...doakan ya

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Sam, Blogger zhieepiee, Blogger Madame Butterfly, Blogger blog valdisya, Blogger Irvana's Family, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 3:08 AM 6 comments
Nabilla lahir
Tangis pertamaku melengking keras fajar subuh di rumah bersalin Anugrah Pontianak, pukul.04.40, Senin, tanggal 27 Maret 2006. Dalam hitungan menit, aku terseyum mendengar suara azan dan qamat menerpa telingaku dari suara ayah.

Dengan berat 2,85 kg dan panjang 48 cm aku lahir kedunia " Selamat Datang ke dunia, Putriku..Nabilla Rizka Aulia". Seyum Ayah dan Ibu merekah Aku merasakan begitu bahagianya mereka menerima kehadiranku. Setiap degup jantung ibuku, aku dengar bagai lantunan melodi yang indah. Elusan lembut tangan ayah di perut ibuku setiap saat membuatku terbuai dalam kebahagiaan.

"Puji syukur kehadirat-Mu Ya Alloh,Jadikanlah anak-anak kami yang sholeh dan selalu dalam tuntunan-Mu serta AlQuran dan Hadist sebagai panutannya"

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Ina, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 1:05 AM 2 comments
Sunday, May 14, 2006
Bak mandi pecah
Kemarin sore-sore pakde datang sambil membawa satu karung entah apa isinya kelihatan banget seh berat, kata ayah wah 40 kiloan.Tiba-tiba itu karung di taruh..Brakkk....... bak mandi Nabilla kena timpah, aduh.. pakde gimana nabilla kalau mau mandi, dengan seyum ayah bilang tak apa-apa nak masih bisa di lem kok cuma tepinya saja yang retak

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Sisca, Blogger Amie, Blogger CacingKepanasan, Blogger CacingKepanasan, Blogger blog valdisya, Blogger Husein F, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 5:35 AM 7 comments
Friday, May 12, 2006
Nonton Volly
Sore-sore Ayah ,ibu juga Nabilla asik lihat volly ibu-ibu didekat rumah, wah seru banget... Ibu sech maunya ikut main , Nabilla seh maunya Ibu lihat saja kalau capek entar gimana?

Ya ibu.. Ayah di suruh gendong Nabilla...biar Ibu tak ikut-ikutan Akhirnya Nabilla puya ide,cepat-cepat nabilla kencing terus nangis sejadi jadinya.Wah tak pakai pampers ya Bu... ya sudah pulang saja lagian sudah mau malam kata ayah.

Kami pun pulang Nabilla seyum sambil melirik ayah,terus bagaimana dengan Ibu ya... maafkan Nabilla ya Bu

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Isabella, Blogger CacingKepanasan, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 3:05 AM 4 comments
Wednesday, May 10, 2006
Susu habis
Hari ini kehabisan susu, baru sampai kantor akhirnya balik kerumah lagi sambil bawa susu nabilla.Nabilla itu minumnya kuat sekali ,400 gr hanya untuk tiga hari,Sedang ASI jelas tidak mencukupi

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 8:48 PM 1 comments
umur nabila







Lilypie 1st Birthday Ticker

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 12:27 AM 1 comments
Tuesday, May 09, 2006
puji syukur
"Puji syukur kehadirat-Mu Ya Alloh,Jadikanlah anak-anak kami yang sholeh dan selalu dalam tuntunan-Mu serta AlQuran dan Hadist sebagai panutannya"

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:46 AM 1 comments
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra