Sunday, November 26, 2006
Berebut jajan
Tiba-tiba seyum Nabilla mengembang tatkala melihat kakak-kakak pada pulang sekolah lewat di depan rumah, seyum ramah sapa mereka saling bersautan hampir serempak mereka memangil Nabilla!...nabilla semakin kegirangan, tetapi tiba-tiba mereka saling berlari "wah ada neh???...

Oh..oh seperti biasa tujuan mereka warung kecil di dekat rumah,saling berlari berebut di depan barang kali ada rasa puas bila terlayani duluan untuk mendapat sebungkus jajan yang mereka inginkan.

Tak seperti biasanya kali ini nabilla tiba-tiba merengek untuk mengejar mereka seakan tak mau kalah merengek,meronta dan menjerit ya Allah..nabilla semakin menjadi tiba-tiba ingin turun dari pangkuan dan langsung beraksi dengan rangkakkanya, dengan cepat Ibu langsung mengangkat dan mengendong Nabilla lalu menuju krumunan kakak-kakak sekolah yang lewat di depan rumah...

Tanpa di komando dengan penuh riang mereka kembali bersahutan memanggil nabilla, ada yang sedang memilih kue-kue pilihanya ada juga yang sedang memakan jajanya nampak sekali penuh sesak di mulutnya sampai berjatuhan di tanah.

Dengan seyum lega nabilla cekikian tatkala namanya dipangil-pangil, tetapi nabilla tiba-tiba beraksi dalam gendongan Ibu nabilla tangannya menarik sederetan snack yang bergelantungan...
Aduh nak.. Nabilla belum boleh makan snack gituan. "iyah tuh nabilla kan belum punya gigi" celetuk seseoarang di antara mereka

Entah karena tahu atau tidak spontan nabilla langsung membuka mulutnya dan meraba-raba dengan jari telunjuknya mencari-cari giginya, he he he ternyata ada terlihat mau tumbuh

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger MaIDeN, Blogger Anisa, Anonymous tante Hannie, Blogger mel@, Blogger tjahaju, Blogger BieLa, Blogger siwoer, Blogger NoorIntan, Anonymous Anonymous, Blogger nunink_lubiantara, Blogger pyuriko, Anonymous imo, Blogger Ina, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous adsense, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anggara, Anonymous Anonymous, Blogger pedro velasquez, Anonymous SUPLEMEN UNTUK PENGOBATAN MATA SILINDER,

posted by Nabilla.ra jam 8:29 AM 23 comments
Thursday, November 23, 2006
Bikin heboh
Ada sedikit kejadian yang menghebohkan orang-orang sekampung,singkat cerita kemarin malam nabilla terjaga dari tidurnya dan langsung menangis,mungkin karena saking kerasnya tiba-tiba rumah mbah putri penuh dengan orang-orang tetangga sekitar.Mereka pada datang dengan penuh tanya ada apa dengan nabilla?

Padahal sudah tiga bulan berjalan nabilla tinggal di rumah mbah putri,tetapi para tetangga masih pada heran betapa lantangnya suara nabilla harap dimaklumi saja di daerah situ sejak dahulu setiap ada bayi/anak kecil yang lahir kebanyakan cuma diam seribu bahasa jarang sekali menangis,seandainya menangis tak selantang suara nabilla.

Sebetulnya tak ada apa-apa nabilla cuma terbangun kehausan dan alhamdulillah terus terdiam dan tidur kembali setelah di beriminum.

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous Anonymous, Anonymous Anang, Anonymous eva, Anonymous Kana, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g., Blogger NiLA Obsidian,

posted by Nabilla.ra jam 1:10 AM 6 comments
Saturday, November 18, 2006
Dapat hadiah
Selamat pagi?"selamat pagi juga maaf dari mana ya" kami dari PT bla..bla..bla.. Sebagai rasa terima kasih kami kepada keluarga Nabilla yang telah mengunakan produk produk PT bla..bla akan memberikan bikisan....

Begitulah kurang lebih sepenggal percakapan dengan tamu di pagi hari yang membawa bungkusan hadiah dari sebuah PT produk makanan bayi terkemuka,alhamdulillah pagi pagi ada rejeki datang setelah dibuka ternyata isinya,sebuah boneka lucu,tas cantik juga beberapa cangkir cantik dengan loga perusahan itu.

Kami sempat bingung juga perasan tak pernah ikut-ikutan kuis segala kok ada dapat hadiah segala dan heran lagi kok tahu rumah kami juga(red di jawa),sedikit kilas balik akhirnya teringat pertama kali menggunakan dari PT itu ,pertengahan september lalu ketika kami mencari susu lanjutan dan makanan tambahan buat nabilla ternyata agak sulit di dapat hampir semua penjuru sebuah supermarket terkenal di lintasan kota wali kami obrak abrik tak di temukan juga produk yang biasa di digunakan nabilla dan sekali ketemu susu formulanya dengan kemasan kecil.

Tiba-tiba ada yang mendekat dan menayakan apa yang kami cari, akhirnya di perkenalkan produk PT lain setelah di cek komposisi kandunganya tak jauh berbeda ,akhirnya kami coba juga dengan beli kemasan yang kecil,mungkin karena sudah sukses merayu kami identitas nabilla di minta sama dia

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger mr.cappuccino, Blogger Wina, Anonymous bagoest, Blogger Bunda Daffa, Blogger tjahaju, Anonymous Zawa, Anonymous black_hack,

posted by Nabilla.ra jam 9:29 PM 7 comments
Thursday, November 16, 2006
Antara cicin dan atm
Sebetulnya tulisan ini mau di postingkan hari senin 13/11/06 kemarin ceritanya sepulang kerja, tiba-tiba tak seperti biasanya ngebet banget rasanya ingin tahu kabar nabilla, akhirnya ayah putuskan calling, tak lama terdengar suara ibu yang lembut

"assalamualaikum"...waalaikumsalam wr wb. sahut Ayah gimana kabar Nabilla juga Ibu? dan gimana jadi dak acara turun tanahnya Nabilla? "Alhamdulillah kabar kami baik" jawab Ibu "acara turun tanahnya tanggal 27 saja ya Ayah,wassalamualaikum" ..waalaikumsalam wr wb

Tiba-tiba perasaan ayah jadi sedikit bertanya kok telponnya langsung di tutup salam sama ibu ya?,tak seperti biasanya,mungkin tadi Nabilla menangis kalau tidak buang air ,astaghfirullah...Ayah kok jadi ngelantur.

Tiga menit kemudian terdengar bunyi HP, ehmm ada sms ternyata dari Ibu call Ibu pulsa NOL Ayah coba calling Ibu. Ayah coba telp lagi "Assalamualaikum wr wb" ... waalaikumsalam wr wb kali ini suara Ibu terasa lain terbatah batah dan ragu untuk mengucapkan

"Ayah !maafkan Ibu I bu mau ngo mong boboleh ya?" ya ngomong saja.. jawab ayah singkat tetapi hati ayahpun jadi ikut bertanya-tanya penasaran berbaur ingat masa lalu ketika ayah mau mengajak Ibu jadi istri ayah ngomongnya sedikit terbatah-batah segala.Tiba-tiba terdengar suara Ibu dan menghapus ingatan ayah waktu itu.

A yah ma maafkan ibu cincin permberian pertama ayah,sudah Ibu jual.GUBRAK dengan sedikit terkejut dan segudang pertanyaan kok dijual. lalu ayah jawab "ya sudah tak apa-apa memang kenapa kok di jual? ATM yang di beri ayah tak bisa diambil? maksud ibu apa lupa PIN ya? " Ibu tadi mau mengambil Uang lewat ATM seperti yang sudah-sudah lancar tetapi kali ini ATM erorr uangnya tak bisa keluar bla..blaa..bla...

Tiba-tiba suara Ibu terputus-putus jadi tak jelas aduh ngedrop ini hp tak lama suara ibu jelas kembali "kartu ATM nya tak bisa diambil mesti ayah yang mengambil langsung sama direktur bank sini padahal Ibu sudah pulang lagi dan membawa foto kopi KTP bahkan sampai kartu nikah kita Ibu bawa masih tetep tak boleh, maka terpaksa Ibu jual cincin itu, untuk keperluan nabilla" .

Maksud ibu gimana tadi tak jelas?" ya tadi ibu kedalam kok ATM nya rusak, Iya kadang-kadang begitu bu kata teller bank tiba-tiba tut..tut tut ya Allah pulsanya habis hiks....
ya Allah kok ribbet begini...

Kata terahir buat sang cincin


terimah kasih cincin
kali ini kamu tolong aku lagi
kamu tolong keluargaku,

sebenarnya sangat berat
kalau untuk memilih dan melepaskan kamu
kamu begitu mulia.

masih melekat di benakku
ketika kau kucari sebagai penyambung silaturahmiku
kau telah mendahului untuk menghampiriku

Cincin..kau menyita perhatian istriku
Hingga kau kalahkan cincin kawin pernikahan kami
Istriku selalu memilihmu untuk selalu melingkar manis di jari

Tetapi kali ini dengan terpaksa
kami harus rela melepaskanmu

Ayah Nabilla Pontianak 13/11/06

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous MT, Blogger nYam, Blogger Nadil_ahbab, Anonymous Anonymous, Anonymous CIRI-CIRI MATA SILINDER DAN PENGOBATANNYA,

posted by Nabilla.ra jam 11:39 PM 5 comments
Friday, November 10, 2006
Jauh dari ayah
Sebenarnya maucerita-cerita dari dulu tapi karena internet sering down ya akhirnya tak bisa apa-apa.Kalau di itung-itung sudah tiga bulanan Nabilla dan Ibu jauh dari ayah.

Semenjak banyak kabut asap dan banyak anak anak terserang sesak nafas /ISPA juga banyak yang terkena muntaber dan demam berdarah akhirnya tiga bulanan yang telah lewat kami putuskan untuk semnetara Nabilla dan Ibu hijrah kejawa dulu,maklum waktu itu nabilla juga sempat terserang buang-buang air besar hingga berat badanya turun beberapa kg,setelah sembuh keputusan untuk hijrah ke jawa sementara waktu jadi terlaksana.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous gunawan, Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, Blogger tie, Anonymous MaIDeN, Anonymous MT, Anonymous black_hack, Blogger mr.cappuccino,

posted by Nabilla.ra jam 7:41 AM 7 comments
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra