Friday, June 30, 2006
Tidur lasak
Tidur lasak alias posisi tidur yang berpindah-pindah dan ngacak terkadang dilakukan Nabilla,tahu-tahu sudah kemana-mana.

"Kata dokter seh umumnya bayi tidur diatas tiga bulan akan mengikuti pergerakan atau instingnya semasa di dalam rahim. Perlu diketahui, bayi punya refleks dan insting sendiri untuk mencari posisi tidur yang paling enak, nyaman, dan tak membahayakan dirinya. Jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan posisi tidur si kecil."

Begitu juga dengan Nabilla terkadang tidurnya lasak,memang sejak didalam kandungan Ibu pergerakanya sudah sangat kuat nendang kesana-kemari,pernah suatu waktu tahu-tahu Nabilla tak memakai bantal tidur lagi dan kaki-kaki mungilnya sudah diatas bantal gulingnya.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger hendra-k, Blogger asti, Anonymous Ammah, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 3:54 AM 55 comments
Wednesday, June 28, 2006
Ngoceh
Sekarang suara Ayah sama Ibu kalah kerasnya dengan suara Nabilla,mau tahu rahasianya ?.Rahasianya karena Nabilla lagi suka berbicara kalau orang jawa bilang ngoceh,

Biarpun tak ada lawan bicara tetap aja nabilla belajar bicara sendiri, apa lagi kalau ada lawan bicara Ayah atau Ibu ikutan wah makin seru, lebih seru dari pasar Flamboyan..

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger tjahaju, Blogger siwoer, Blogger Wina, Blogger ARS CooL, Anonymous ghozan10032005@gmail.com, Blogger Mama Zaza, Anonymous dianika, Blogger Bunda Lyla, Anonymous cta, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:52 AM 10 comments
Tuesday, June 27, 2006
Timang-timang
Sekarang Nabilla lagi sedikit manja, kalau mau bobo mesti digendong sambil ditimang -timang dahulu, padahal dulu dengan mandirinya akan tidur sendiri kalau sudah terasa ngantuk asalkan sudah kenyang terus terasa hangat bersih dan nyaman akan mudah tertidur dengan pulas.

Lagi-lagi nabilla akan berontak bila kantuk sudah melanda, nabilla akan tetap merengek bahkan sambil nendang-nendang kayak main bola, biarpun di kasih susu tetap aja belum mau tidur malahan mulutnya dikunci ditutupnya rapat-rapat .

seeiittt... nabilla lagi mau bobo neh... bentar ya....sambunganya

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger tjahaju, Blogger Irma dan Anne, Blogger risnadewi, Anonymous anak nakal, Blogger Lili, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 4:54 AM 6 comments
Monday, June 26, 2006
Minggu yang dingin
Dari pagi sampai pagi lagi terasa banget dinginya mungkin karena hujan tetap setia mengguyur kota pontianak tentu saja yang menjadi korban selain kedinginan Pakaian yang mestinya kering di cuci basah kembali.

Sebenarnya kami sudah ragu kalau hari minggu ini akan panas,karena matahari sedikit tertutup awan dan hawa dingin juga menusuk sampai ketulang.Tapi bagaimanapun juga kami seperti biasa telah memutuskan untuk menjemur pakaian terutama milik Nabilla berharap tak akan turun hujan.

Pukul sembilan pagi ,Alhamdulillah matahari benar-benar menampakan sinarnya tanpa ragu dan penghalang awan tetapi ketika jam mendekati angka sebelas siang hujan lebat tiba-tiba langsung menguyur bumi,Ya allah turun juga akhirnya padahal sudah sempat hilang awan mendung yang mengitari kota pontianak.

Wah..gimana pakaian Nabilla jangan-jangan Ibu tak bisa mengangkat jemuran karena begitu hujan langsung lebat. Apa yang dikawatirkan ayah benar terjadi sesampai di rumah sehabis pulang piket ,sekitar jam dua siang setelah mengucapkan salam langsung dijawab Ibu dan sebelum ayah bertanya Ibu minta maaf duluan pakaian Nabilla tak bisa diangkat masih dibelakang kehujanan, tadi Nabilla lagi minum ASI tiba-tiba hujan lebat sudah tak sempat ngangkat jemuran keburu hujan.

Ya udah tak apa biar ayah yang angkat sahut ayah terus kebelakang setelah ganti baju dan memakai celana pendek kesukaan Ayah,Maklum Ayah nabilla paling suka banget pakai celana pendek gitu kalau dirumah enak dan tidak ribet.

Setelah diangkat baju-baju dan celana nabilla di cuci kembali atau lebih tepatnya di bilas air lagi dan bilasan terahir setelah dirasa cukup diberi pewangi dan pelembut pakaian biar tidak bau tak sedap maupun kusut sehabis itu baju dijemur kembali didalam rumah dengan pancaran kipas angin yang menderu

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger .:nien:., Blogger Mama Zaza, Anonymous tante genit, Blogger agussyafii, Blogger retma-haripahargio, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 4:57 AM 7 comments
Sunday, June 25, 2006
Maafkan Ayah
Tatapan dan seyuman nabilla seakan punya sejuta pertanyan barang kali sepintas ada kata-kata dalam benak nabilla" wah hari minggu ayah libur neh...?"Aduh nak Ayah minta maaf kali ini ayah ada piket dikantor lagi musim ujian akhir semeter juga sedang ramainya orang pada ngurus thesis agar segera meyelesaikan kuliah mereka jadi Ayah harus masuk kerja.Harus bagaimana lagi tempat kerja ayah adalah pencetak orang-orang pintar walau ayah sendiri bukan lah orang pintar.

InsyaAllah ayah segera pulang setelah selesai semuanya kita akan bermaian dan belajar bersama

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous w@hyu, Blogger kiki, Anonymous jane,

posted by Nabilla.ra jam 1:52 PM 3 comments
Saturday, June 24, 2006
Pilih gambar atau mainan
Sehabis mandi sore kami sekeluarga Ayah Ibu juga Nabilla bermain bersama, kali ini ayah sedikit mempunyai ide coba nabilla mau pilih yang mana antara sebuah gambar bayi dimajalah dan mainan baru,Gimana bu coba nabilla pilih mana?ya nabilla pilih mainan yah sahut Ibu,Ayah sebenarnya juga cenderung kalau nabilla akan pilih mainan soal baru seh tapi biar seru ya udah Ayah pilih gambar.

Kali ini sang penentu ditangan Nabilla, ketika kami berikan bersamaan ternyata nabilla pilih gambar hue..hue... wah ada apa ya kok Nabilla suka gambar, ketika gambar dijauhkan dan mainan yang diberikan/didekatkan nabilla tetap aja mencari-cari mana itu majalah yang ada gambarnya

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger ferigunawan, Anonymous w@hyu, Blogger tjahaju, Blogger tyka82, Blogger bibipbondry, Blogger Sisca, Anonymous upar, Blogger dian mercury, Blogger -cHie-, Blogger novira, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:39 AM 22 comments
Friday, June 23, 2006
Panggil Ibu salah ayah
Subhanallah ....benarkah putriku sudah bisa menyebut nama ayah? kami hampir tak percaya biasanya nabilla hanya bisa bersuara hoaa... ahooa....tiba-tiba nabilla menyebut nama ayaaah untuk memanggil ibu .. kami jadi tertegun sejanak lagi-lagi nabilla menyebut nama ayaaa sekarang tanpa h..Ibuu nak bukan ayah, itu ayah dibelakang nabilla sambut ibu nabilla sambil memandang kearah ayah.Kembali lagi Nabilla menyebut ayaah kali ini terdengar huruf h sedikit samar

Kejadian itu tidak terjadi dalam waktu itu juga dilain waktu terjadi hal yang sama ketika memanggil ibu menyebut ayaah...kami tak mengerti apakah nabilla paham akan ucapanya atau cuma sekedar keluar suara ayaa..ataupun ayaah seandainya paham tapi kenapa memangil Ibu dengan sebutan ayaah wallahu'alam

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Indry, Blogger bibipbondry, Blogger mutiara nauli pohan, Blogger .:diah:., Blogger .:diah:., Blogger Ida Latifa Hanum, Blogger Inaya Salisya, Blogger Mama Zaza, Blogger Sidicx The 10, Blogger Keira Adzra Athayya, Anonymous nasywa, Anonymous pernah bayi, Blogger tjahaju, Anonymous w@hyu, Blogger lita uditomo, Anonymous Anonymous, Anonymous Gambling Addiction,

posted by Nabilla.ra jam 4:31 AM 17 comments
Thursday, June 22, 2006
Antara suka dan benci
Jadi ingat masih menyisahkan satu peer yang belum dikerjakan yaitu 6 thing tentang sesuatu yang dibenci dan disukai

yang disukai Nabilla saat ini
  • digendong
  • diajak jalan-jalan diluar ruangan lihat daun berjatuhan dan langit biru
  • diajak ngaji (denger suara ayah/Ibu baca alquran)
  • diajak ngobrol
  • dimandikan ,Nabilla paling suka mandi air hangat
  • dilatih miring(sudah bisa sendiri),tengkurap (kadang bisa sendiri kadang masih butuh bantuan)

Yang dibenci nabilla saat ini

  • Di biarkan tak segera ganti celana ketika ngompol
  • Ditinggal sendiri dalam kamar
  • Kehausan tak segera dikasih mimi
  • Bosan monoton baring melulu tak ada aktifitas nabilla akan berteriak
  • Denger suara yang mengejutkan
  • Gagal dalam belajar ,akan menangis kalau tak bisa tengkurap padahal sudah ngeluarkan tenaga ekstra alhamdulilah sekarang sudah bisa tengkurap

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger ferigunawan, Blogger DeLaKeke, Blogger bibipbondry,

posted by Nabilla.ra jam 12:15 AM 3 comments
Tuesday, June 20, 2006
Tetesan Imunisasi polio
Sepulang kerja Ayah dan Ibu mengantar Nabilla ke dokter lagi untuk mendapatkan imunisasi polio tahap ke tiga, sekitar jam 15.15 kami sudah sampai,seperti biasa nabilla langsung disambut dengan seyuman "Nabilla mau imunisasi ya"tanya dokter basa-basi.Ya jawab ibu singkat, tak beberapa lama nabilla langsung di periksa di timbang berat badanya diukur pangjangnya juga lingkar kepalanya dan terahir suhu badanya mengunakan termometer.Hasil pemeriksaan cukup ,suhu badan juga normal akhirnya Nabilla diberi tetesan Imunisasi polio oleh dokter.

Setelah selesai semuanya nabilla pamit pulang tapi ya Allah tiba-tiba hujan lebat,padahal ketika berangkat begitu panas teriknya walau sudah jam 15.10 Waktu Pontianak,akhirnya kami menunggu hujan reda tapi tiba-tiba ada buyi motor yang menderu( saringan kenalpon pada dibuka kali.... keras banget suaranya ) rupanya pawai Anak SMA yang baru lulusan.

Baju meraka dicorat-coret begitu juga dengan celana maupun rok,ada juga yang tak memakai baju bajunya dilepasnya dan dijadikan bendera,malahan ada yang baju dan bawahanya compang camping ..wah disobek-sobek ini dan yang lebih mengherankan lagi "Astaghfirulloh..." Motor di jejal tiga dengan cewek ditengah sambil berdiri dan rok itu cewek di sobek sampai batas pingulnya....merinding kami melihatnya mereka tak peduli basah kuyup ataupun malu..pakaian merekapun jadi semakin melekat dibadan karena air hujan "Astaghfirulloh Hal Adzim.....

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger inaKL, Blogger danudoank, Blogger topan, Blogger Mama Zaza, Blogger It's just me, Blogger mutiara nauli pohan, Blogger Lanthz, Blogger Bintang Tutorial, Blogger zhieepiee, Blogger lita uditomo, Blogger lita uditomo, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:39 AM 12 comments
Monday, June 19, 2006
Dipegang dipandang lalu digoyang
Apan sech.. kok ada istilah dipegang dipandang lalu digoyang, ya gitulah Nabilla sekarang sudah mulai bermain dengan tangan mungilnya,kalau di beri mainan ataupun sesuatu barang Nabilla akan langsung berusaha menangkap untuk dipegangnya setelah berhasil di pegang erat-erat akan dipandangi sambil tanganya membolak-balikan mainan itu,barang kali dalam pikiran nabilla" apaan ini ya?. dan ketika mainan digoyang kok berbunyi akhirnya keasikan dengan girang keluarlah suara "hoaaaa..........oohaa.."sambil mengoyang-goyangkan mainan itu

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Tiwi, Blogger tjahaju, Anonymous wew, Anonymous fysal, Blogger Bradly, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 12:06 PM 6 comments
Saturday, June 17, 2006
Tengkurap setelah buka baju
Tiba-tiba Nabilla sambil berteriak dan langsung bisa tengkurap ketika dibuka bajunya mau mandi ataupun mau diganti yang baru,padahal nabilla akan sangat kerepotan sampai-sampai mengeluarkan tenaga ekstra ketika masih memakai bajunya.

Setiap bajunya dilepas Nabilla akan selalu berusaha tengkurap dan apabila dicegah untuk segera dipakaikan lagi dengan baju yang baru sebelum tengkurap dia akan marah dan menangis,tetapi setelah berhasil tengkurap dan dibalikan lagi untuk memakai baju nabilla akan diam sambil terseyum lebar tanpa suara.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous jane, Blogger deenda, Anonymous evan, Blogger Mama Zaza, Blogger wasugi, Anonymous ir,

posted by Nabilla.ra jam 11:31 PM 6 comments
Jawaban 4 hal
Waduh ada yang naggih peer, isian 4 hal kalau yang jadul suda dikerjakan malahan ada lagi 6 hal hue..huee makin banyak aja pernya.

4 Movies I could watch over and over waduh ayah nabila kuper kok disuruh jawab ginian nonton di bioskop aja belumpernah hue..hue..soal paling suka nonton di rumah lebih enak mau apa sajasambil tiduran tengkurap atau cuma pakai kaos oblong segala juga bebas jadipinjem ke rental atau beli VCD /DVD lalu nonton dirumah kalau tidak lihatdiTV gratis hi hi norak kali.

  • Kiamat sudah dekat
  • Tetanic
  • WARKOP DKI
  • The da vici code


4 jobs I've had in my life yang ini nyerah tak bisa ngisi soal ayah nabila suka jobs-jobs yang rahasia tapi bagaimanapun biar semua senang dan lega coba di isi

  • The farm labourer
  • The building worker
  • The boss's messenger
  • The boss's servant

4 TV shows I love(d) to watch .Udah jarang naonton TV sebenarnya

  • Berita terutama liputan 6
  • Sergap
  • Film kartun Nick (Spongebob Squarepants ,CatDog)
  • Cerita sore

4 places I have lived

  • Pontianak
  • Kebumen
  • Kucing malaysia
  • Kota wali , sebetulnya lima dan yang kelima dunia maya hi..hi..hi..

4 of my favorite foods

  • The fried chicken
  • Sate
  • Juse alpukat
  • Pisang goreng pontianak

4 websites I visit daily

  • Blog sendiri
  • Blog Temen yang sudi datang ke blog Nabilla
  • Google
  • Yahoo

4 tagged..... berikutnya?

  • sampai disini aja
  • soal ayah nabilla tak suka melempar
  • takut salah lempar
  • dulu sudah suka melempar mangga depan rumah punya sendiri hi..hi...tapi salah kena ayam orang ha..haa

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger imgar, Blogger imgar, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 1:49 AM 3 comments
Friday, June 16, 2006
Bosan atau kangen
Nabilla sudah dua hari ini,sering bosan kalau main dikamar terus maunya keluar melihat daun -daun kering jatuh kebumi terbawa angin,melihat awan diangkasa.kalau sudah terkabul keinginannya subhanallah nabilla tajub akan ciptaan Allah SWT, barang kali dalam pikiran Nabilla dunia ini lebih luas bukan hanya dunia kamar saja Nabilla ingin melihatnya ingin menyentuhnya dan Ingin ikut dalam bagianya.

Keadan ini apa bila Ayah Nabilla pergi kerja dan akan berhenti bila Ayah sudah pulang kerja Nabilla akan diam tak menuntut keluar dari dunia kamar atau meminta gendongan malahan menujukan "ayah nabilla bisa tengkurap neh" walau dengan bersusah payah meraihnya tapi akan terseyum lebar bila berhasil melakukanya.

Bosankah Nabilla dari dunia kamar atau Nabilla kangen ingin selalu ditemani ayah?

All the only one nabilla and Allah that knew, possibly this the gift from nabilla for the father that was being the birthday


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Ida Latifa Hanum, Blogger Noenoe, Blogger Iwok, Blogger dahlia, Blogger tjahaju, Blogger NoorIntan, Blogger DeLaKeke,

posted by Nabilla.ra jam 7:06 AM 7 comments
Thursday, June 15, 2006
Digilir jadul

Wah mungkin baru ayah nabilla ya? yang kena giliran cerita barang jadul (jaman dulu) biasanyakan Ibu-ibu atau cewe yang suka ditimpuk dapat peer giliran buka-bukaan cerita masa lalu.Ngomong-ngomong barang jadul ayah nabilla apaan seh ,

Barang pertama yaitu bell milik tukang es bell ini terbuat dari kuningan tembaga aslinya milik tukang es yang lewat,waktu berumur sekitar lima tahun ayah nabilla minta dibelikan es lilin yang biasa lewat depan rumah seharga 5 rupiah tapi sayang esnya habis lantas Ayah nabilla nangis saking ngilernya sama es kali hue..huee..,Dan mungkin saking baik hatinya situkan es, ayah nabilla malah diberi gratis alat jualnya berbetuk bell yang biasa digunakan memanggil pembeli.Lucu juga itu bell bunyinya klinting....klinting..klinting he he he

Barang jadul kedua adalah games Nintendo 64 yang banyak isi permainanya terutama games Super Mario,setelah puya PlayStation ,Nintendo disimpen jarang dipakai maklum Tv jadi rusak hi.. hi.. hi.. ada gambar tak ada suara atau pas ada suara tak ada gambar, kalau sekarang seh tak pernah mau games lagi udah kapok....

Barang jadul ketiga adalah sebuah motor suzuki fr 80 , motor yang kecil mungil tapi masih kuat dan laju jalanya dibuat awal tahun 1980, motor ini sudah sedikit dimodifikasi maklum suku cadangnya sudah susah, nah kalu mau jalan sore-sore paling asik pakai motor ini, jangan kawatir buat bonceng Ibu sama Nabilla masih kuat boo...

Untuk peer 4 thing lain aja ya, nabilla lagi agak rewel tak mau tidur seharian tak mau tidur,Ayah nabila periksa-periksa dari suhu badan dan keadan fisiknya normal aja tetapi minta gendong terus kasihan Ibu nabilla Ayah kan kerja jadi gantikan gendongnya sehabis pulang kerja, alhamdulillah malamnya bisa tidur nyenyak setelah Ayah bawa ngaji


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Fuck You Google, Blogger Hannie, Blogger Mama Zaza, Blogger tjahaju, Blogger Sisca, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:02 AM 7 comments
Tuesday, June 13, 2006
Masuk gudang dapat bola
Gara-gara dikasih Peer oleh ,Bundanya Disya Ayah nabilla mau tak mau ikut-ikutan masuk gudang rumah,apa yang akan dicari barangnya juga tak ada sebetulnya he..he.. he

Ketika pintu dibuka kreek..!!! bunyi engsel pintu maklum jarang dibuka..jangan takut tak seram kok penghuninya paling juga cuma semut kalau tikus sepertinya tak ada maklum dirumah banyak kucing sampai ada 6 kucing kadang juga 7 kucing punya tetangga main kerumah.

Ok lain kali aja cerita kucingnya,tiba-tiba ayah nabilla memandang sebuah kotak dari kayu lalu didekati,wah... ada bola kecil berwarna-warni ehmm..bisa dimanfaatkan neh..diambilnya bola satu persatu yang berwarna merah,kuning,biru,orange,merah muda dan hijau,apa lagi ya.. ooh.ooh itu ada tali kail yang kadang buat memancing ayah Nabilla.

Lalu ayah Nabila keluar dari gudang ternyata lupa akan peer bundanya Disya ( maaf ya...nanti deh peernya belum terlambatkan ngumpulkanya?Maklum ayah Nabilla akan asik dengan temuan ide kreatifnya), lalu bola dan tali langsung dicuci dengan sabun setelah kering Ayah mencari jarum jahit yang agak besar minta sama Ibu Nabilla maklum soal jarum cuma Ibu yang tahu tempat nyimpannya.

Bola warna-warni bagai pelangi tadi lalu dipasangi tali kail satu-persatu mengunakan jarum,tiap bola satu tali, setelah semua terpasang terus dibawa ke kamar tempat nabila bermain,ngomong-ngomong pada tahu belum apa yang selanjutnya ayah nabila kerjakan? bola-bola yang sudah dipasangi tali kali lalu digantung diikatkan pada langit langit kamar menemani mainan burung-burungan,kupu-kupu dan bintang-bintang yang sudah terpasang sebelumnya.

SubhanAllah Nabilla loncat-loncat( kaki-kaki mungilnya di tendang-tendangkan dan tangan kecilnya melambai-lambai ) kegirangan tak lupa lemparan seyuman manisnya dengan suara haoo..haooo barang kali mengucapkan terima kasih ayah makin banyak mainan bikinan ayah

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous Ali, Blogger NoorIntan, Blogger blog valdisya, Blogger Mama Firza, Blogger tjahaju, Blogger nikeyudi, Anonymous Nia, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 11:09 PM 9 comments
Monday, June 12, 2006
Hujan dan Jalan
Mau jalan sore-sore,akhirnya dibatalkan tiba-tiba hujan lebat padahal kami sudah berjalan kurang lebih 100 m dari rumah,langsung putar arah balik tak jadi deh

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger N.Y., Blogger putri, Blogger C14, Anonymous jane, Blogger hadi, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 7:26 AM 6 comments
Sunday, June 11, 2006
Pasang foto Nabilla.ra
Dari sekian banyak teman ngeblog Nabilla.ra banyak meminta agar foto-foto nabila dipasang di blog sampai-sampai ada yang kirim email.

Maaf baru kali ini sempat update foto,tapi mungkin hasilnya sangat tidak memuaskan karena itu hanya hasil dari jepretan hp,gambar jadi tidak tajam setajam silet he..he..kalau dibesarkan gambar jadi pecah-pecah.

sekilas cerita kemarin sore habis jepret jepret pakai hp tiba-tiba ada sms,ketika ingin membalas sms wah ternyata pusla sudah habis hi..hi...hi..( tapi masih untung seh ketahuan punya Ayah Azka teman nabilla tak ketahuan nomor jadi hangus saking sibuknya kali ) akhirnya pergi cari pusla.Disitu lihat ada orang lagi asik cetak foto,jadi ikut kepingin neh.... tapi ayah Nabilla cuma minta tolong pindahkan file foto ke CD.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger tjahaju, Anonymous Nia, Anonymous Dhona, Blogger ~fitri~, Anonymous Jane, Blogger Tiwi, Blogger ester, Blogger blog valdisya, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 5:46 AM 10 comments
Saturday, June 10, 2006
Wedus gombal
Ayah kok udan maneh,gombal seng reget biso ambu wedus iki?( Ayah kok hujan lagi pakaian yang kotor bisa bau tak enak ) tanya Ibu Nabilla dengan logat jawanya.

Sudah tiga hari mendung dan hujan menguyur kota pontianak,kalau sudah begini ada kerjaan lembur cucian di jemur dalam rumah tanpa sinar matahari hanya dengan bantuan kipas angin dan setrika agar pakaian Nabilla bisa dipakai kembali.

Dipostingan sebelumnya Cucian basah asap jadi mengepul Ayah Nabilla pernah bercerita betapa banyaknya asap-asap yang mengepul ketika kain yang setengah basah kena strikaan sambiil mengeluarkan bunyi kresm he.. he..

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger hadi, Blogger BieLa, Anonymous ruthnella, Blogger Sisca, Blogger Bunda Lyla, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 2:24 AM 6 comments
Friday, June 09, 2006
Piala Dunia 2006
Untuk si Gila bola,pecinta bola,pemerhati bola,juga semuanya yang terjangkit demam bola, Nabilla sekeluarga mengucapkan Selamat Menyaksikan Piala Dunia 2006 di Jerman,Semoga ajang tersebut dapat bermanfaat bagi perkembangan sepakbola kita.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous hiking, Blogger Sam, Blogger Dantes, Blogger Wina, Blogger Ely, Anonymous MnX, Anonymous lucy & Farel, Blogger Sisca, Blogger Ina, Blogger Hannie, Blogger imgar, Blogger Amy Amaliah, Blogger finka, Anonymous Ameera, Blogger adiba, Anonymous muhd_dewa, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:15 AM 18 comments
Wednesday, June 07, 2006
Ngobrol habis
Pagi hari,siang hari sore hari sampai malam hari kalau Nabilla tidak bobo saat ini lagi asik ngajak ngobrol ngalor ngidul,Nabilla akan mengikuti gerakan mulut ayah Atau Ibu yang sedang berbicara dan kadang sedikit bersuara aa.aaee!!??.... ataupun haa ieeuw..!??di barengi tebaran seyuman,kalau kita diam seribu bahasa Nabillanya akan memekik oweeukaaa..!!!! dan bisa jadi terus menangis sejadi jadinya yang awalnya cuma pura-pura menangis

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Rara Vebles, Blogger Mama Zaza, Anonymous Jane, Blogger dahlia, Blogger CacingKepanasan, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 2:03 AM 6 comments
Tuesday, June 06, 2006
Imunisasi Hepatitis B
Seperti yang sudah dijadwalkan dokter,Nabilla datang kembali ke klinik untuk mendapatkan Imunisasi Hebatitis B tahap II, sedang untuk tahap ke III di berikan bulan Nopember.Kata dr imunisasi Hepatitis B adalah untuk mencegah bayi dari penyakit infeksi pada hati. Penyakit ini umumnya tidak disertai gejala, namun bisa menyebabkan kegagalan fungsi hati atau kanker hati.

Waktu Imnunisasi BCG disuntik dilengannya dan waktu imnunisasi Hepatitis B tahap I disuntik di paha sedang kali ini yang mendapat giliran kena tusuk jarum suntik di pantatnya,ketika badan Nabilla di tengkurapkan Nabilla malah senyam-seyum manis mungkin lagi GR bisa tengkurap neh he he..Tapi tiba-tiba jeritan keras dan tangisan memenuhi ruangan.Ketika jarum di cabut karena sudah selesai Nabilla ikutan diam tak menangis lagi hanya cengar-cengir menahan sakit,agar bisa seyum kembali sudah ayah siapkan sebotol susu bekal waktu mau berangkat tadi

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger CacingKepanasan,

posted by Nabilla.ra jam 12:39 AM 1 comments
Monday, June 05, 2006
Pelukan bantal guling
Nabilla mau istirahat dulu neh tadi cape belajar tengkurep belum bisa jadinya cuma muter-muter kayak jarum jam diding.Setelah pandai miring kanan-kiri akhirnya Nabilla keasikan bobonya jadi miring meluk bantal guling kalau ngompol udah pasti kena siguling jadi tumbalnya padahal dulu dak pernah guling selalu bersih,sekarang harus sering-sering diganti biar makin erat meluknya.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger ARS CooL, Anonymous Yutaka Q Sutopo, Blogger Nunik, Anonymous Ega, Blogger u2n, Anonymous jane, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 2:47 AM 7 comments
Sunday, June 04, 2006
Rewel
Entah kenapa tiba-tiba Nabilla menangis terus diberi minum tak mau di gendong tak mau,diajak bermain juga tak mau adanya cuma menangis padahal celananya bersih /tidak mengompol,kamipun periksa badanya suhunya normal tetapi ya Allah perutnya terasa keras sekali ,Nabilla sakit perut ini dia masuk angin.

Alhamdulilah setelah berulang-ulang diberi minyak Telon Nabilla sudah diam dan sedikit merekah bibirnya tanda mulai terseyum.Puji syukur kehadirat-Mu Ya Allah Nabilla kini sudah sembuh kembali bisa tidur dengan nyenyak,amiin

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous ameera's mum, Blogger Tiwi, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 4:28 AM 4 comments
Friday, June 02, 2006
Tarikan histeris
Ada kejadian sedikit menggelikan,seperti biasa Nabilla lagi asik-asiknya belajar mutar-mutar dan meliuk liuk proses untuk bisa tengkurap kali ini ada sedikit perubahan gaya dalam latihanya biasanya tangan dan kaki bergerak aktif dan sekarang cuma kaki saja yang bergerak-gerak menendang-nendag ataupun mengangkat kaki sebelah ataupun dua-duanya dingakat untuk mengerakan badanya agar posisinya berpindah

Nah kemana tangan Nabilla yang biasanya ikut bergerak kesana-kemari bagaikan sedang menari bahkan kadang bagaikan pesilat tanguh yang sedang mengepalkan tinjunya kali ini tangan itu tak ikutan mengayunkan tariannya mungkin karena latihanya yang kemarin-kemarin masih kurang berhasil kali ini mencoba dengan gaya baru,tangan Nabilla meraih sesuatu untuk pegangan dan kaki serta badanya yang bergerak bebas.

Bantal sering kali menjadi santapan tangan Nabilla yang lembut untuk berpegangan kuat-kuat agar badanya bisa bergerak.Sedikit cerita menggelikanya karena sarung bantalnya mau dicuci otomatis bantalnyapun diganti yang baru, kali ini bantalalnya berbeda dan memang akan sulit dipegang oleh tangan mungil Nabilla.Benar saja tangan Nabilla tak bisa meraih bantal yang didapatnya dua daun telinga akhirnya untuk berpegangan dipegang di tarik dan menjerit diulang lagi cari pegangan tangan ketemu telinga dipegang di tarik dan menjerit akhirnya menangis.....

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger N.Y., Blogger Nunik, Blogger Noenoe, Blogger Irma dan Anne, Blogger Keira Adzra Athayya, Anonymous Anonymous, Blogger CacingKepanasan, Blogger Ida Latifa Hanum, Anonymous Ameera, Anonymous uLan aQua, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 4:39 AM 11 comments
Thursday, June 01, 2006
Anting yang hilang
Pagi-pagi Ibu terperanjak ketika memperhatikan sibuah hatinya siapa lagi kalau bukan Nabila.Ayah anting Nabilla kok tak ada tanya Ibu sambil menatap telinga nabilla mencari-cari anting yang hilang.Jatuh di kain lampin barang kali Bu! kalau tidak nyantol dibaju Nabilla barangkali coba diperiksa dulu.Tetapi ketika dicari tak ditemukan juga.

Kejadian ini baru pertama kali terjadi sejak Nabilla di tindik,kami bukan mengawatirkan anting yang hilang tetapi kawatir kalau lobang anting itu kembali rapat,maklum daun telinga Nabilla sangat tebal untuk ukuran bayi.

Akhirnya pencarian pun dihentikan Alhamdulilah tanpa disengaja anting itu ketemu lagi ketika Ibu menyapu lantai kamar,Setelah dicuci dengan alkohol anting yang hilang di pasang kembali tetapi ya..Allah lobangnya telah menyatu,dengan sangat hati -hati kami pasang tetapi tiba-tiba Nabilla menjerit dan menangis ada setitik darah keluar dari lobang tindik dengan cepat Ibu memberinya betadin ke anting yang sudah terpasang yang sebelumnya sudah kami persiapkan.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous hiking, Anonymous ir, Blogger wulan, Blogger wulan, Blogger CacingKepanasan, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:06 AM 6 comments
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra