Tuesday, May 16, 2006
Tindik
Sore-sore ayah dan Ibu mengajak Nabilla ke klinik anugrah kembali, oh iyah.. maksih ayah baju barunya berwarna pink bergambar strowbery cocok banget buat Nabilla.

Sekitar jam 16.30 sampai juga di klinik,sampai sana disambut dengan seyuman ,mau imunisasi ya? tanya salah satu bidan.Ndak.. dijawab ayah hampir bersamaan dengan Ibu,mau nindik Nabilla lanjut ibu,Tak beberapa lama di suruhnya masuk ruang praktek dr, nah di situ nabilla akan di tindik dan langsung di pasang anting anting.

hik..hik..Sakit..nabilla menangis sejadi-jadinya sambil meronta-ronta habis benar-benar sakit sekali seh dan darahnyapun banyak yang keluar, sekitar lima menit prosesnya sudah selesai, langsung ayah mengangkat nabilla dan menggendongnya, entah kenapa kalau didekapan ayah nabilla jadi malu untuk melajutkan nangisnya langsung dech Nabilla terdiam malahan menebar seyum ke ayah.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Bunda Zua, Blogger huseinisme, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:25 AM
4 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra