Monday, June 26, 2006
Minggu yang dingin
Dari pagi sampai pagi lagi terasa banget dinginya mungkin karena hujan tetap setia mengguyur kota pontianak tentu saja yang menjadi korban selain kedinginan Pakaian yang mestinya kering di cuci basah kembali.

Sebenarnya kami sudah ragu kalau hari minggu ini akan panas,karena matahari sedikit tertutup awan dan hawa dingin juga menusuk sampai ketulang.Tapi bagaimanapun juga kami seperti biasa telah memutuskan untuk menjemur pakaian terutama milik Nabilla berharap tak akan turun hujan.

Pukul sembilan pagi ,Alhamdulillah matahari benar-benar menampakan sinarnya tanpa ragu dan penghalang awan tetapi ketika jam mendekati angka sebelas siang hujan lebat tiba-tiba langsung menguyur bumi,Ya allah turun juga akhirnya padahal sudah sempat hilang awan mendung yang mengitari kota pontianak.

Wah..gimana pakaian Nabilla jangan-jangan Ibu tak bisa mengangkat jemuran karena begitu hujan langsung lebat. Apa yang dikawatirkan ayah benar terjadi sesampai di rumah sehabis pulang piket ,sekitar jam dua siang setelah mengucapkan salam langsung dijawab Ibu dan sebelum ayah bertanya Ibu minta maaf duluan pakaian Nabilla tak bisa diangkat masih dibelakang kehujanan, tadi Nabilla lagi minum ASI tiba-tiba hujan lebat sudah tak sempat ngangkat jemuran keburu hujan.

Ya udah tak apa biar ayah yang angkat sahut ayah terus kebelakang setelah ganti baju dan memakai celana pendek kesukaan Ayah,Maklum Ayah nabilla paling suka banget pakai celana pendek gitu kalau dirumah enak dan tidak ribet.

Setelah diangkat baju-baju dan celana nabilla di cuci kembali atau lebih tepatnya di bilas air lagi dan bilasan terahir setelah dirasa cukup diberi pewangi dan pelembut pakaian biar tidak bau tak sedap maupun kusut sehabis itu baju dijemur kembali didalam rumah dengan pancaran kipas angin yang menderu

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger .:nien:., Blogger Mama Zaza, Anonymous Anonymous, Blogger agussyafii, Blogger Akira's Blog, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 4:57 AM
6 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra