Wednesday, June 28, 2006
Ngoceh
Sekarang suara Ayah sama Ibu kalah kerasnya dengan suara Nabilla,mau tahu rahasianya ?.Rahasianya karena Nabilla lagi suka berbicara kalau orang jawa bilang ngoceh,

Biarpun tak ada lawan bicara tetap aja nabilla belajar bicara sendiri, apa lagi kalau ada lawan bicara Ayah atau Ibu ikutan wah makin seru, lebih seru dari pasar Flamboyan..

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger tjahaju, Blogger siwoer, Blogger Wina, Blogger ARS CooL, Anonymous ghozan10032005@gmail.com, Blogger Mama Zaza, Anonymous dianika, Blogger Bunda Lyla, Anonymous cta, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:52 AM
10 Comments:
  • At 7:08 AM, Blogger tjahaju said…

    wah.. Nabilla pengen cepet ngoceh-ngoceh ma tante dian ya.
    rumpi deh ya, napa napa dek... di posyandu ada co imut ya, huehehhee

     
  • At 8:15 AM, Blogger siwoer said…

    acalamolekum....
    aduuuhhhhhhhhh...lagi blajal ngoceh ya? iyah neh, aku juga masih blajal ngomong juga. coalnya, ngomongku juga belom lancal :)
    kenalan yuk, ntal maen ke depan ya? :)

     
  • At 9:19 AM, Blogger Wina said…

    Wuaah Nabilla eubad euy..

    pasti seneng sekali melihat Nabilla bisa ngoceh, sama dengan anakku zaki, suaranya kenceng banged sampe dijulukin komandan upacara :)

     
  • At 3:12 PM, Blogger ARS CooL said…

    Yang belajar ngomong ayah-ibunya kalii... :D

     
  • At 3:17 PM, Anonymous ghozan10032005@gmail.com said…

    Assalamualaikum adek nabilla...

    wah seneng yah dah pinter ngoceh....
    pasti lucu sekali....

    semoga cepet pinter ngomong yah...

    hehehe

    wassalan,
    ghozan

     
  • At 12:30 PM, Blogger Mama Zaza said…

    asik dong... rumah jadi tambah rame.. :) seneng banget ya yah..

     
  • At 12:52 PM, Anonymous dianika said…

    Jazalakallah udah mampir ke blog saya.
    Seneng sekali ya ada yang didengerin suaranya. Ngoceh.

    Kapan akan bisa saya temui saat-saat itu?

    Ok, selamat bermain-main dengan Nabilla.
    Selamat menikmati indahnya dunia orang tua.

     
  • At 3:06 PM, Blogger Bunda Lyla said…

    ayo nabila ... ngobrol yg rame ya di blog juga dung ya hehehe.. :D

     
  • At 3:50 PM, Anonymous cta said…

    kalo udah pinter ngomong siaran di kantor tante yaaa.. hihihi..

     
  • At 3:34 PM, Anonymous Anonymous said…

    Keep up the good work
    » » »

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra