Saturday, April 21, 2007
Asiknya bermain pasir
Apa kamu sudah pernah bermain pasir? jangan-jangan belum pernah ya? karena takut kotor lah atau yang lainya.

Pertama kali nabilla bermain pasir jadi keasikan ketagihan, wah seru banget bisa ijak ijak pasir tanpa alas kaki, geli-geli enak loh ha ha ha...Karena Nabilla masih terlalu kecil bermainya cuma pakai kaki saja injak ijak gitu...belum boleh berkreasi dengan tangan seperti kakak-kakak yang lain bisa main betuk sesuatu mengunakan pasir sambil duduk berbaring bergulingan atau apa aja.

Nabilla maunya seh ikutan langsung duduk dan mengaduk-aduk melempar-lempar pasir tapi oleh ayah langsung ditangkap di pegangi kedua tanganya dan dititah seperti belajar berjalan padahal nabilla sudah pandai lari loh sekarang... ayoo siapa berani lomba lari sama nabilla

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous ARS, Anonymous Bunda kang, Blogger Amelia Dewi, Anonymous nila_aura, Blogger tjahaju, Blogger Mamah Ani, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 12:36 AM
7 Comments:
  • At 3:21 PM, Anonymous ARS said…

    ikutan main pasirnya donk.. :D

     
  • At 7:51 PM, Anonymous Bunda kang said…

    Hallo Nabil......foto main pasirnya boleh liat gak?ditunggu ya....

     
  • At 2:00 PM, Blogger Amelia Dewi said…

    wah.. senengnya main2 pasir.. jadi pengen ke pantai juga ^_^

     
  • At 1:54 PM, Anonymous nila_aura said…

    Ikutan dong maen pasirnya..

     
  • At 10:22 AM, Blogger tjahaju said…

    dek.. maen ama tante tjantik yuukk

     
  • At 8:33 AM, Blogger Mamah Ani said…

    udah punya ember dan peralatan main pasir belum ?....waaah, asyik ada sekop, garu, cetakan cetakan berbentuk macam macam......lupa waktu dan ogah pulang deh.....kalau si mamah, dulu suka dikubur hidup hidup sama pasir, kepalanya aja yang nggak ditutup, diatas tubuh si mamah ditimbun pasir dan berbagai bentuk lain yang bikin anak anak tertawa terpingkal pingkal.....ayo, bermain pasir...

     
  • At 3:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    belajar banyak

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra