Sunday, February 18, 2007
Sakit demam 38,8 C
Maaf baru menulis lagi ,dua hari setelah sembuh dari sariawan tiba-tiba Nabilla sakit lagi hingga tiga hari demam tinggi, segala waktu kami curahkan untuk menemani nabilla, maklum nafsu makan nabilla semakin menurun dan lantaran perutnya yang kosong nabilla jadi tidak nyenyak tidur dan sensitif mudah tersinggung ngambek dan rewel minta gendong terus begitu juga temperatur suhu badan semakin naik hingga mencapai 38,8 C .

Walau nafsu makan menurun tetapi mendadak lebih suka mengigit-gigit sesuatu barang yang di temui dan ya Allah semakin menambah sakitnya menjadi batuk dan pilek,segala pertolongan-pertolongan sudah ayah Ibu lakukan dari memberinya obat penurun panas hingga mengkompresnya dengan tisu basah karena sekarang Nabilla semakin besar ketika tisu basah di tempel di keningnya dengan cepat nabilla menyingkirkannya begitu juga ketika di ganti dengan kain basah lagi-lagi di buangnya, Ayah dan Ibu masih belum kehilangan akal terus di belikan alat kompres yang berupa jeli-jeli yang bisa nempel tetapi masih belum banyak membantu.

Semalaman kami berjaga mata Nabilla jadi bengkak kurang tidur kurang lebih jam 09.00 nabilla di bawah ke klinik, setelah di periksa sana-sini oleh dokter cuma bilang tidak apa-apa ini cuma bawaan mau pintar saja, setelah di berikan obat kami pamitan tetapi masih ada satu pesan dokter kalau tiga hari demamnya belum turun segera di bawah kerumah sakit..!!

Puji syukur alhamdulilah sore harinya sudah mulai turun demamnya dan malam harinya tidur dengan nyenyak biasanya subuh pagi sudah bangun sampai jam delapan pagi nabilla baru terbangun dan sedikit terseyum.alhamdulilla nabilla sudah kembali sembuh, Ayah bekerja menjadi tenang begitu juga dengan ibu.

Sebelum sholat jumat ayah menyempatkan pulang melihat Nabilla, ternyata nabilla sedang asik dengan mainanya tiba-tiba Ibu berkata Ayah ayah Nabilla tumbuh gigi bawah dua sekaligus, alhamdulillah ya Allah, ternyata Allah memberikan ujian Nabilla sakit karena mau tumbuh gigi

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger za, Blogger Maya Hirai, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:12 AM
3 Comments:
  • At 11:13 AM, Blogger za said…

    met sembuh ya...

     
  • At 5:01 PM, Blogger Maya Hirai said…

    mana coba liat giginya? *nah ini dia episod 'menarik' dalam usia batita.. jangan gregetan ya Nabilla;;).. met berjuang mom!

     
  • At 11:54 AM, Anonymous Anonymous said…

    mmm...
    klo skrg udh sembuh dari sakit khan..?

    aku kasih info seputar sakit aja deh yah, mudah2an berguna:
    http://orido.wordpress.com/2005/12/12/hotd-musibah-dan-dosa/
    http://orido.wordpress.com/2006/07/05/hotd-keutamaan-abu-bakar/

    wassalam

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra