Wednesday, May 17, 2006
Bahasa tangisan Nabilla.ra

Nabilla Ingin Menyusu,tangisannya biasanya berulang-ulang,pertama, ia menangis lalu berhenti sejenak untuk mengambil napas, menangis lagi, berhenti sejenak untuk mengambil nafas, sebelum dikasih minum susu akan menangis begitu seterusnya.

Popok Nabilla kotor,menangisnya biasanya perlahan, kemudian makin keras dan makin keras,terus bergeliut-geliut di tempat tidurnya.

Nabilla kesepian,biasanya ketika dia bangun tidur dan tak melihat ayah atau ibu di sampingnya,tangisannya akan terdengar menyedihkan,seakan ia tengah sedih atau marah.

Minta gendong,Nabilla akan menjadi cengeng jika lelah, walaupun mungkin tidak ingin tidur,terkadang kepalanya terangguk-angguk untuk beberapa detik, dan bisa juga menggosok-gosokkan tangannya pada mata serta wajahnya,sambil merengek-rengek.

Nabilla merasa bosan,biasanya tangisanya mirip teriakan dan akan tetap menangis selama masih terasa bosan dan akan terdiam bila diajak jalan-jalan atau dinyanyikan senandung nyanyian/lantunan solawat,kita ajak mengaji/membaca ayat alquran biasanya akan mudahnya terdiam sampai ketiduran.

Suara tangisnya keras seperti melengking terus terengah-engah saat mengambil nafas lalu menangis lagi,kalau kita priksa badanya terasa panas atau perutnya kembung menandakan sedang tak enak badan /sakit


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger thuns, Blogger tyka82, Blogger kaze no, Blogger morsas, Blogger Bubu Davin,

posted by Nabilla.ra jam 1:16 AM
5 Comments:
  • At 8:57 PM, Blogger thuns said…

    hehehe... jadi inget thuns jr. 4 taon lalu! eh tgl lahirnya ampir sama juga tuh, kalo thuns jr. 30 maret 2002 :D

    cepet gede ya billa ;) semoga jadi anak harapan ortu & agama :D

     
  • At 7:25 AM, Blogger tyka82 said…

    haduh...susah2 gampang ya jd orang tua. kadang saya jg berfikir, apa ya siap menerima tgg jawab sebesar itu?

    tp ya ntar aja,kallee...mikirnya. la wong skrg aja, calon suami blom ada *ngakak*

    http://tyka82.blogspot.com

     
  • At 10:09 AM, Blogger kaze no said…

    Wah..... segnya jd serang ayah. ^^ Saya lihat blog kk dr Blog award 2006. Ini ID lama. Gak usah dikujungi. Soalnya gak aktif. Aku pake
    http://myotaku.com/users/shireishou
    ^^ SEMANGAT terus!

     
  • At 10:50 AM, Blogger morsas said…

    hahaha....makasih ya dah mampir ke blog ku....lam kenal juga nih dari bang morsas...
    cepet gede ya billa ;) semoga jadi anak harapan ortu & agama :D
    hahahah maaf copy paste dari thuns tuch

     
  • At 10:55 AM, Blogger Bubu Davin said…

    makasih sudah mampir di blognya davin yaaa om ayah :)
    titip sun buat billa... semoga cepet gede dan bersinah terang seperti bintang kecil dilangit yang biru...

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra