Saturday, July 01, 2006
Cerita dari Ayah
Alhamdulillah pekerjaan ayah mulai normal seperti semula, jadi waktu untuk bermain belajar dan berkumpul dengan ayah akan lebih panjang, ehmm....asik kann?.Sudah kurang lebih satu minggu Ayah terlalu sibuk dikantor pulang sudah sore kadang sampai larut dan malam datang lagi, aduh Nabilla hampir tak bisa bermain bersama Ayah.

Alhamdulilah sudah kelar semuanya kata Ayah.amiin..Ayah mandi belum tuh sambut Ibu,Alhamdulillah sudah dikantor wah nabilla sudah cantik pasti sudah mandikan? Oh iya ayah mau cerita neh soal ngapain aja selama sibuk dikantor tapi sepertinya terlalu panjang jadi kejadian-kejadian yang sedit lucu saja ya.

Dari kurang lebih 56 mahasiswa yang sudah menyelesaikan Masternya di kampus tempat Ayah bekerja ada-ada saja tingkah pola mahasiswa itu sebelum/sesudah maupun waktu berlangsung pengujian thesisnya,banyak yang terkena demam pangung/grogi,padahal mereka biasa mengadakan rapat-rapat atau pertemuan dengan pejabat yang lebih tinggi jabatanya dari dia ataupun menghadapi pedemo-pedemo, tapi cuma dihadapan tiga hakim penguji mereka banyak yang kelabakan sampai-sampai ada yang bolak-balik kekamar kecil.

ada mahasiswa menurut teman-temanya dia paling tenang selama kuliah ataupun maupun ujian ternyata demam juga mau tahu kenapa?waktu ujian dia kehilangan mouse laptop, wah dimana mousenya kok belum dipasang,saudara cari apa?kata salah satu penguji "mouse pak kok tak ada ya?..." Itu apa dimeja dekat polpen saudara?"lanjut penguji sambil senyam seyum he.. he.. he..akhirnya pada seyum semua bahkan ada yang sepat tertawa kecil cekikikan

Ada juga satu cewek ketika akan memasuki ruang ujian hampir pingsan,mau tahu kenapa lah pintu kaca di tabraknya,"maaf tak melihat"kata dia sambil malu-malu semua orang pada ketawa geli...

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger ferigunawan, Blogger Rahmi Sukma, Blogger Spedaman, Blogger Spedaman, Anonymous upar, Blogger Bunda, Anonymous w@hyu,

posted by Nabilla.ra jam 5:48 AM
7 Comments:
  • At 11:12 AM, Blogger ferigunawan said…

    Hi Hi semoga ntar klo nabilla dah sekolah gak grogian ya

     
  • At 11:26 AM, Blogger Rahmi Sukma said…

    Assalamualaikum, salam kenal baby Nabila... Pintar kecil2 dah ngeblog. he...he...

    Kakak Haura dan Uda Ghazy

     
  • At 4:39 PM, Blogger Spedaman said…

    duh Spedaman juga grogi pas ujian comprehensive. dari 291 orang, kenapa Spedaman yg pertama?? Alhamdulillah sukses:D

     
  • At 4:40 PM, Blogger Spedaman said…

    duh Spedaman juga grogi pas ujian comprehensive. dari 291 orang, kenapa Spedaman yg pertama?? Alhamdulillah sukses:D

     
  • At 6:11 PM, Anonymous upar said…

    hallo selamat malam, selamat menikmati malam panjang buat Nabilla se keluarga. salam dari kota Bengawan

     
  • At 6:24 AM, Blogger Bunda said…

    allow nabila...lam kenal dari kita ya...dan met weekend juga....

     
  • At 6:16 PM, Anonymous w@hyu said…

    Lucu banget. Emang klo lagi grogi terkadang hal2 kecil bisa menjadi 'masalah' besar dan tdk jarang memalukan :)
    Duh, jadi pengen dengerin Nabilla yg ceritain langsung, pasti lucu deh... Kapan ya dik?! :)

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra