Thursday, April 26, 2007
Bibirku pecah
Singkat cerita..kemarin nabilla terjatuh dan terjetok meja sampai mengeluarkan darah begitu banyak bibir pecah dan jontor hiks....Kejadianya ketika bermain petak umpek dengan kak yanti dikejar kejar ...akhirnya kecelakaa dalam bermain terjadi...

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous hiking, Blogger Ina, Blogger Mutia&Rayga, Blogger farrel's mom, Anonymous Diva, Anonymous joni, Blogger Gege, Anonymous aLe, Anonymous hanan, Anonymous Dhona, Blogger Iyok, Anonymous nila_aura, Blogger Laksono, Anonymous syahida, Blogger adhie,

posted by Nabilla.ra jam 11:31 AM
15 Comments:
  • At 2:07 PM, Anonymous hiking said…

    waduh kasian bibirnya pecah

     
  • At 6:08 AM, Blogger Ina said…

    keayang deh akitnya tuh bibir...hati-hati ya Nabilla..:)

     
  • At 9:19 AM, Blogger Mutia&Rayga said…

    Nabila gimana skr dah sembuh belum? hati-hati kalo main yah nak. Makasih yan ucapannya buat papanya rayga..:)

     
  • At 10:27 AM, Blogger farrel's mom said…

    Nabilla cpt sembuh ya sayang, gk berasa kamu dah bisa lari2... bisa maen petak umped. tambah gede tambah pinter ya Nak

     
  • At 12:52 PM, Anonymous Diva said…

    Aduh kasihan Nabila, udah sembuh kan sekarang...makasih ya kunjungannya

     
  • At 2:01 AM, Anonymous joni said…

    lain kali nabilla mainnya hati-hati ya.. :)

    makasih ya nabilla udah mampir, salam kenal.

     
  • At 5:43 PM, Blogger Gege said…

    ya ampun nabila..dah kayak zebby banget beberapa hari yg lalu juga bibirnya jontor..

    sun sayang dulu ah buat nabila..

     
  • At 12:56 PM, Anonymous aLe said…

    pasti sakit banget yah..
    nabila laen kali ati2 ya..

     
  • At 3:08 PM, Anonymous hanan said…

    innalillah...wah bila terluka yah...kasian keponakan bulek :D
    syafakillah ya mudah-mudahan cepat sembuh, biar kecelakaan, tapi bila nya harus tegar dan kuat biar jadi mujahidah

     
  • At 11:46 AM, Anonymous Dhona said…

    Aduh kasian Nabilla. Pasti sakit ya sayang. Lain kali hati-hati ya..

     
  • At 6:11 PM, Blogger Iyok said…

    Eh...lama nggak maen ke sini, ternyata Nabilla udah bisa lari-lari yach...waaahhh...heeebaaatt...

     
  • At 2:28 PM, Anonymous nila_aura said…

    Nabila cepet sembuh ya bibirnya...

     
  • At 5:19 PM, Blogger Laksono said…

    nabila cepet sembuh ya....
    met weekend juga ya nabila

     
  • At 8:07 AM, Anonymous syahida said…

    salam kenal nabila. mainnya hati-hati ya...kalo nabila sakit ayah sama bundanya nanti jadi sedih lho

     
  • At 9:34 AM, Blogger adhie said…

    hai nabila...
    terimakasih dah singgah di blog saya. senang.
    semoga nanti jadi anak yang solehah ya...

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra