Sunday, May 06, 2007
Cape deh
Nabilla Aduh tunggu..jangan cepat cepat jalanya, pelan -pelan aja.. ya Allah ..Nabilla-nabilla malah lari lari,lantainya licin nak..

Adegan itu terjadi ketika kami hendak belanja ke mall,dengan semangatnya sesampai di mal nabilla meronta minta turun dari gendongan,padahal troli sudah di persiapkan seperti biasanya nabilla akan naik troli tetapi kali ini nabilla meronta untuk berjalan sendiri mengikuti laju kakinya sendiri seperti orang orang yang berlalu lalang di sekelilingnya..

Acara belanjapun jadi ajang kejar kejaran dengan nabilla maklum jalan Ayah ibu masih kalah cepat dengan jalanya nabilla barang belajaan belum di dapat tapi udah capeh dehh....

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger inos, Blogger joenia, Blogger ammah, Blogger STAR, Anonymous Raffaell, Blogger Ocha, Blogger Nunung, Blogger Abah Oryza, Blogger delang, Blogger angin-berbisik, Anonymous Anonymous, Anonymous Dhona, Blogger danida, Blogger salma, Blogger Calysta Dhinda Oktarasya, Blogger Udo Z Karzi, Blogger Binawidya, Blogger Dhany Family, Blogger Kampret Nyasar, Blogger Saifurrahman,

posted by Nabilla.ra jam 6:58 AM
20 Comments:
  • At 10:43 AM, Blogger inos said…

    hihihihi.. lumayanlah bisa bikin Ayah dan Ibu 'jogging' di mal.. ;)

     
  • At 2:46 PM, Blogger joenia said…

    Hehehe...Nabilla udah bisa jalan toh sekarang? eh salah..udah bisa lari:D, Bisa joging bareng dong sekarang ama ayah bunda?:D.

    Salam dari Groningen
    Tante Yunia

     
  • At 5:36 PM, Blogger ammah said…

    dek nabila apa kabarnya niiiiiih wah dah bisa jalan ya lari yuuuuuk lari pagi eheheheh

     
  • At 1:57 PM, Blogger STAR said…

    aduuhhh.. tante mau dunk pinjem nabilla.. mau ya nak..
    hehehe..

     
  • At 2:00 PM, Anonymous Raffaell said…

    Wah, Lincah sekali, hehehe, semoga gede nya tetep lincah ya

     
  • At 5:26 PM, Blogger Ocha said…

    hai... makasih dah berkunjung ketempat Zahra... bagaimana kabarnya Nabila nih? wah dah ikutan google Adsense yah...hehehe. blog mana yg didaftarkan?

     
  • At 5:48 AM, Blogger Nunung said…

    waduh udah lama nggak ada khabarnya....ternyata sekarang udah pinter lari ya...bagus juga lho, jadi bikin or-tu nya olah raga dadakan.

     
  • At 7:17 AM, Blogger Abah Oryza said…

    kok sama sih, oryza-kun juga lagi semangat2nyah belajar jalan, sampe2 orang sekeluarga dirumah pada sakit kecapean

     
  • At 7:24 AM, Blogger delang said…

    ayuh yuk lain kali kita pergi sama2...
    terima kasih ya kerna melawat blog ku

     
  • At 7:54 AM, Blogger angin-berbisik said…

    wah lucu yaa, gimana tuh pas kejar2an? hehehe, poto2nya di upload dong...

     
  • At 8:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    Horeeeee Nabila bisa terbang eh lari,maksudnya (ewi)

     
  • At 9:35 AM, Anonymous Dhona said…

    Lumayanlah buat ayah ibu olahraga. Nabilla udah bisa mejeng dong di mall. Bentar lagi udah bisa ke mall sendirian, ayah ibu ditinggal..

     
  • At 10:12 AM, Blogger danida said…

    iya ya nabila, zidan ga pernah maen kesini, kayaknya dulu blom di-link ya jadinya ga maen2 kesini, nanti deh kita link ya:) wahh nabila udah mulai suka kejar2an niy ya;)

     
  • At 2:32 PM, Blogger salma said…

    Thanks ya udah berkunjung :)
    wah gitu tuh kalo anak dah bisa jalan, musti terus diawasin..
    hehe Nabila kan pengen ajak ayah ibu olah raga ya nak?

     
  • At 4:10 PM, Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said…

    Wahhh Nabilla dah mulei lari2xan niy... emang gt mom semua anak kecil, Calys jg gt.. Hrs diawasin terus, hati2x jatuh ya Nabilla..

     
  • At 2:08 AM, Blogger Udo Z Karzi said…

    Wah, Kak Nabilla udah kenceng larinya. Kalo, Aidil baru enam bulan, baru bisa duduk, merangkak, dan ngomong dikit-dikit.

    Nanti, beberapa bulan lagi, aku kejar Kak Nabilla.

     
  • At 2:13 PM, Blogger Binawidya said…

    Anak saya namanya juga Nabila. Nabila Khulwati. Usianya sekarang 5 tahun.
    Anak2 memang sering bikin cemas tapi juga gemas. Tingkah polanya kadang bikin kita khawatir, kadang juga membuat kita tertawa terpingkal-pingkal.

     
  • At 3:37 PM, Blogger Dhany Family said…

    dah bisa jalan ya..
    ati-2 lho, bilang ke umi, supaya jagain adik terus...

     
  • At 4:28 PM, Blogger Kampret Nyasar said…

    Panteslah ayah-Ibu kalah bersaing dengan nabilla, wong Nabilla pake Roller-blade yah? :p

    Belanja apa nih, bu?
    Akhir bulan ini mau liburan dulu bentar.. bongkrerk rasanya ini badan, butuh dipijet nih kayaknya.


    Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
    --------------
    PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

     
  • At 3:07 PM, Blogger Saifurrahman said…

    semoga cepat bisa cerita ya Nabila, Om doain dari jauh.

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra