Monday, May 22, 2006
Cucian basah asap jadi mengepul
Lagi lagi hujan hari kamis mendung tak ada panas, hari jumatnya hujan sehari semalam. alhamdulilah sabtu panas walau cuma sampai jam 11 siang setidaknya bisa sedikit mengeringkan cucian yang semakin banyak.

Dengan terpaksa hari sabtu nabilla mengunakan pampers karena baju dan celana ataupun popok yang kering tinggal sedikit,sambil menunggu jemuran kering tapi lagi-lagi baru jam 11 siang hujan kembali datang.

Akhirnya berbagai inisiatif dilakukan kami siapkan kipas angin dan nyalakan lalu
sorot kearah cucian yang setengah basah tersebut. Alhasil, alhamdulilah sejam lebih kering, inisiatif kedua sambil menunggu jemuran yang diangin-anginkan kering,ayah siapkan setrika helai demi helai pakaian disetrika dengan panas maksimal subhanallah ternyata lebih cepat kering dengan asap-asap yang mengepul bagaikan gunung merapi yang sedang batuk akhir akhir ini.Alhamdulillah semua pakaian Nabilla sudah siap pakai kembali.

Ya Allah Minggu pagi ini kembali mendung dan gerimis cuaca di Pontianak memang sedang tak menentu.Wah..banyak juga cucian semakin mendung semakin banyak karena Nabilla akan sering buang air kecil terkadang baru mau tidur sudah ngompol lagi he..he..wah bisa jadi hari ini asap kembali mengepul

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Flona, Blogger Jeng Ungu, Blogger finka, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 10:21 AM
5 Comments:
  • At 12:35 PM, Blogger Flona said…

    Nabilla, cuciannya dah kering? weleh kasian atuh kalo cuciannya gak kering2..pake pampers kayanya merana...have a nice week yaaa

     
  • At 6:13 PM, Blogger Jeng Ungu said…

    emank neh, kok lage musim matahari aja tapi yg banyak hujan molo, saya jg bingunk, begimana nanti kalau uda musim hujan di akhir taon yah =D

    istilah "asap mengepul"nya lucu hehe

     
  • At 6:17 AM, Blogger finka said…

    hehe
    nabilla lucu :D

     
  • At 9:18 AM, Anonymous Anonymous said…

    Excellent, love it! »

     
  • At 3:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    Keep up the good work film editing schools

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra