Sunday, July 02, 2006
Mengangkat kepala
Alhamdulillah satu lagi kepandaian Nabilla sudah mulai dikuasai kemarin sore Nabilla sudah bisa mangankat kepalanya.

Sehabis mandi sore Nabilla bermain dan belajar bersama Ayah,seperti biasa kali ini belajar bicara menjadi menu utama namun demikian sesekali nabilla bermain dengan kedua tanganya ataupun menendang-nendangkan kakinya sambil mulutnya mengucapkan kata-kata menirukan Ayah.

"Nabilla itu sudah gede sebenarnya sudah bisa mengangkat kepala,lehernya sudah kuat kok tinggal Nabilla berani tidak melakukan?" setelah ayah mengatakan itu,kali ini Nabilla hanya terdiam mendengarkan kata-kata Ayah biasanya Ikut bicara tetapi "subhanallah" Nabilla langsung tengkurap dan tiba-tiba berusaha mengangkat kepalanya tetapi gagal dan dicobanya lagi kali ini berhasil. ya ...Allah Nabilla berhasil Alhamdulillah ya Allah.

Sampai-sampai Ibu yang sedang baringan terkejut dan langsung bangun terus ikut menyemangati Nabilla.Tahu ada dukungan lagi nabilla semakin bersemangat sambil seyam-seyum dan tertawa kecil menahan kepalanya,sudah kurang lebih 3 menit lamanya nabilla mengangkat kepalanya akhirnya Ayah balikan untuk istirahat tetapi Nabilla berontak tidak mau dan berusaha tengkurap lagi untuk mengangkat kepalanya padahal nampak sekali keletihannya tapi semangat tetap mengebu.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Tiwi, Blogger risnadewi, Blogger tjahaju, Anonymous Mbilung, Anonymous w@hyu, Blogger retma-haripahargio, Blogger It's just me, Blogger DeLaKeke, Blogger Mama Rafayra, Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, Blogger nikeyudi, Blogger Hannie, Anonymous Kaka, Blogger lita uditomo,

posted by Nabilla.ra jam 5:53 AM
14 Comments:
  • At 3:02 PM, Blogger Tiwi said…

    Nabilla udah kuat, yippie yee...

     
  • At 3:06 PM, Blogger risnadewi said…

    horeeeeeeeeee...motorik halusnya hampir sempurna...ciyamat ya lla!!!

     
  • At 3:29 PM, Blogger tjahaju said…

    belajar mengangkat kepala dengan tekun... iya dong ayah.. nabilla kan ga mo ketinggalan liat co imut.
    ayo nabilla.. tante dukung ^_^

     
  • At 5:17 PM, Anonymous Mbilung said…

    huhuuuy, ayo Nabilla, angkat angkat kepala ...

     
  • At 6:59 PM, Anonymous w@hyu said…

    Satu lg pelajaran yg Allah berikan lewat Nabilla. Seorang anak kecil spt Nabilla ketika belajar sesuatu gak pernah mau menyerah, beda ma 'kita' yg terkadang menyerah 'hanya' krn alasan gak berbakat dll. Seorang anak kecil yg lagi belajar jalan meskipun berkali2 jatuh tetap gak pernah berhenti utk belajar. Coba bayangkan seandainya mereka menyerah dan berkata, "Ah, aku emang gak bakat jalan deh kayaknya. Berhenti aja deh, mending belajar yg lain" :)

     
  • At 11:44 PM, Blogger retma-haripahargio said…

    Alhamdulillah... Yg dah bisa ngangkat kepala. Suit-suit.... :D Ayo, Nikki semangatin dari sini ya dek! Terus, bentar lagi duduk ya...!

     
  • At 8:51 AM, Blogger It's just me said…

    wah..gak ekbayang senengnya ayah bunda....bentar lagi pasti ada yg baru lagi yg Nabila bisa tunjukin :)

     
  • At 11:29 AM, Blogger DeLaKeke said…

    Ayo...Nabila
    yang semangat blajarnya....
    Om doain smoga cepat pintar...

     
  • At 1:45 PM, Blogger Mama Rafayra said…

    wuihh anak pinter...skgr udah bisa angkat kepala. ayo besok bisa apa lagi nih

     
  • At 3:30 PM, Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said…

    hore...udah bisa angkat kepala, ntar bentar lagi ngerondang ya?

     
  • At 5:22 PM, Blogger nikeyudi said…

    duuuh..nabilla pinter ya, kecil2 tp dah ngerti apa yg ayah omong ;). taon lalu saya ikut suami (lagi) dinas ke pontianak, nginep di hotel Santika. Aduuuwh.. itu kwietiau antasari uenaaak buanged. Tiap hari kami makannya tapi ndak pernah bosan. gimana ayah nabilla sekeluarga??suka kesitu juga kah??

     
  • At 1:21 AM, Blogger Hannie said…

    hihihi... iya yah... seneng ya liat bayi udah bisa angkat kepalanya sendiri :)

     
  • At 1:43 AM, Anonymous Kaka said…

    Hi Nabilaaa... hebaad, selamat yaaa.. ayah ibunya pasti senang, apalagi Nabilanya, punya kemampuan baru pasti senang sekali ya.. :)

    Ayooo pasti semakin kuat, heheh..

    Kaka juga paling senang kalo sama ayahnya dilatih tengkurap, langsung diam dan angkat kepala sambil mengamati suasana, hehe...

     
  • At 8:54 AM, Blogger lita uditomo said…

    horeee...bisa liat dunia lebih luass..!!

    fotonya mana ayah ? ;-)

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra