Monday, August 21, 2006
Buang-buang air
Assalamualaikum wr wb..

Nabilla mohon maaf baru bisa muncul lagi singkat cerita setelah sembuh dari demam panas juga flu dan batuknya dua hari sebelum tujuhbelasan tepatnya tanggal 15 agustus tiba-tiba Ibu nabilla menelpon Ayah dikantor kalau nabilla sakit buang-buang air besar terus,Ayah segera pulang dan membawa Nabilla ke Puskesmas terdekat sesampai disana hampir jam 11 siang kurang lim menit,alhamdulillah dokternya masih ada karena biasanya cuma sampai jam 11.00 siang saja dr ada di tempat ,ketika di tanya dr kata Ibu sudah tujuh kali nabila buang-buang air terus sejak ayah ke kantor.

Alhamdulilah setelah di beri obat dr sorenya sudah reda cuma sekali buang air besar dan malam hari sudah tidak keluar lagi baru setelah paginya buang air besar lagi kali ini sudah keras tidak mencret lagi.

Alahmdulilah NAbilla sudah sehat kembali, Ayah Ibu sempat kawatir kalau kena muntaber karena di rumah sakit pasien terbanyak kedua setelah ISPA akibat kabut asap adalah muntaber dan demam berdarah.

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger putri, Blogger liza, Anonymous Anonymous, Blogger tjahaju, Blogger Luigi, Blogger Bagio n Susana, Anonymous Anonymous, Anonymous pyuriko, Anonymous pyuriko, Blogger yanti, Blogger dinda-dimas, Blogger Anang, Blogger siwoer, Blogger Tiwi, Blogger ema, Anonymous mataharitimoer, Blogger farrel's mom, Blogger ranny, Blogger CacingKepanasan,

posted by Nabilla.ra jam 10:19 PM
19 Comments:
  • At 12:01 AM, Blogger putri said…

    Cepet sembuh ya.... Biar kembali ceria.

     
  • At 1:01 AM, Blogger liza said…

    Sukurlah udah sembuh, semoga pertanda mau tambah pinter dan moga2 ga kena akibat kabut asep ya! Nabla kpengen bihun kriuk-kriuk? itu bihun yang digoreng dulu ya? nabila udah tumbuh gigi belom?... hehehe

     
  • At 9:01 AM, Anonymous Anonymous said…

    Alhamdulillah, makanya dikurangi begadangnya yah... :)

     
  • At 5:48 PM, Blogger tjahaju said…

    loh ponakan tante cantik kok atit teyus sih kabarnya... cepet sembuh ya

     
  • At 2:00 AM, Blogger Luigi said…

    Mudah2an sekarang udah sembuh yah.. :) Nabilla mamam yang banyak biar kuat..

    Salam buat semuanya dirumah..

     
  • At 7:49 AM, Blogger Bagio n Susana said…

    uh..... sukurlah udah sembuh..
    Jangan sakit lagi ya say.....!

    Eh.. itu asap tebal masih banyak ya..? di Singapore juga masih keliatan, tapi gak seberapa parah..
    Moga-2 asap tebalnya cepet ilang ya sehingga Nabilla gak sakit lagi.

    Kalo udah sembuh, nyari durian yuk.... :D

     
  • At 8:58 AM, Anonymous Anonymous said…

    Alhamdulillah,... dd Nabila sdh sembuh,.... kembali ceria seperti sedia kala lagi yaaaa.... :)

     
  • At 8:59 AM, Anonymous pyuriko said…

    Alhamdulillah,... dd Nabila sdh sembuh,.... kembali ceria seperti sedia kala lagi yaaaa.... :)

     
  • At 8:59 AM, Anonymous pyuriko said…

    Alhamdulillah,... dd Nabila sdh sembuh,.... kembali ceria seperti sedia kala lagi yaaaa.... :)

     
  • At 9:04 AM, Blogger yanti said…

    duh.. senangnya nabilla dah sembuh, moga2 sakitnya karena mo nambah pintar aja ;)

     
  • At 12:03 PM, Blogger dinda-dimas said…

    hi nabilla, dinda sama dimas juga lg sakit, seminggu kemarin on-off sekolahnya, tapi Alhamdulilah sudah baikan sekarang. semoga nabilla cepet sembuh ya:-)

     
  • At 3:48 PM, Blogger Anang said…

    Cepet sembuh...

     
  • At 4:02 PM, Blogger siwoer said…

    semoga sembuh dan ga sakit lagi :)

     
  • At 5:34 PM, Blogger Tiwi said…

    Nabilla, moga gak sakit lagi yach. cup..cup..

     
  • At 3:25 AM, Blogger ema said…

    aduh..baby nabila..ada2 aja ya?baru jg sembuh sekarang dah sakit lagi:(..cium deh biar sakitnya sembuh

     
  • At 7:36 AM, Anonymous mataharitimoer said…

    susu botolnya merek apa sih Nabila?

     
  • At 11:30 AM, Blogger farrel's mom said…

    de billa cpt sembuh ya cayank! untung si dokter masi stenbay ya ayah?!

     
  • At 7:45 PM, Blogger ranny said…

    nabillaaa dah somse niyhhh ga visit blog tante ranny lagi hikz hikz kok shoutbox na ga isa di shout yah bingung niyth

     
  • At 2:50 PM, Blogger CacingKepanasan said…

    alhamdulillah, sekarang udah sembuh ya :)

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra