Monday, August 14, 2006
Tiga hari tak mandi
Siapa yang tidak suka mandi?. Mandi buat Nabilla sekeluarga adalah ritual penting sebelum memulai hari dan mengakhiri hari. Tanpa mandi pasti serasa ada yang salah atau kurang.Sudah tiga hari Nabilla menghindari yang namanya mandi hanya di seka dengan tisu basah saja soalnya sedang sakit demam panas.

Alhamdulillah sakit nabilla sembuh juga setelah di serang sakit demam panas,batuk dan flue, pagi yang masih di selimuti kabut asap tidak meyurutkan keinginan nabilla untuk mandi maklum nabilla paling suka dengan namanya acara mandi dari sejak lahir dulu mandi pertamanya selalu seyum ketika dimandikan begitu juga bertambah usia Nabilla semakin suka dengan mandi mandi ini.

Kalau sudah masuk dalam bak mandi terasa kurang besar itu bak ,nabilla masih kurang bebas untuk bermaian ,memainkan tangan-tanganya yg mungkil dan menendang-nendangkan kaki-kakinya di dalam air dengan suara nyayian dan teriakan yel yelanya

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Mama Zaza, Blogger neli, Blogger Rara Vebles, Blogger tjahaju, Blogger ema, Blogger wangsa073, Anonymous agam, Blogger ajitekom, Anonymous QZoners, Blogger Ozzan, Blogger cika, Blogger KhRIY, Anonymous morsas, Blogger Ida Syafyan, Anonymous engeltje, Blogger Bunda Faikar, Blogger Kristee, Anonymous awi, Blogger Bagio n Susana, Blogger Hannie, Anonymous Moes Jum, Blogger imgar, Anonymous bagonk, Blogger ranny, Blogger liza, Blogger farahPutri, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 7:22 AM
27 Comments:
  • At 10:18 AM, Blogger Mama Zaza said…

    samanya kaya zaza, kalo yang namanya mandi, weleh..weleh... ga pernah mau berhenti :D

     
  • At 1:00 PM, Blogger neli said…

    waktu Ais demam sih aku cuek az mandiin abisnya dia byk bgd kringetnya ga bs tidur kl ga mandi hehe... Krn dah sembuh mandi yg puaz yg Nabilla.....:D

     
  • At 3:29 PM, Blogger Rara Vebles said…

    Wahhh.. bentar lagi musti siapin kolam renang.. Itu lho.. yang bisa dipompa..

    Selamat berenang..

     
  • At 6:39 PM, Blogger tjahaju said…

    mandi air hangat memang enaaakkk

     
  • At 12:02 AM, Blogger ema said…

    nabila..bilang mama minta beliin kolam yg dipompa trus isi air hangat&berendam..tp jgn kelamaan ya?jg hrs diawasi mom!

     
  • At 2:41 AM, Blogger wangsa073 said…

    Ya Allah sembuhkanlah Nabilla,biar dunia ini tdk berkurang cerianya.Salam kenal yah.

     
  • At 7:07 AM, Anonymous agam said…

    pantes...tadi koq bau... apa gitu :P
    smoga cepet sembuh deh...:)

     
  • At 2:05 PM, Blogger ajitekom said…

    Anakku juga suka banget kalo mandi :)

     
  • At 11:08 PM, Anonymous QZoners said…

    Hehe... makanya jangan suka begadang malam2..hehe..

    Begadang jangan begadaaang...
    Kalo tiada artinya....

     
  • At 9:55 AM, Blogger Ozzan said…

    Alhamdulillah Nabila dah sembuh yah..

    Kalo dah bisa berenang nanti kita berenang yuk sm Aisyah ;)

     
  • At 1:07 PM, Blogger cika said…

    syukur deh nabilla sudah sembuh

     
  • At 5:56 PM, Blogger KhRIY said…

    halo Nabilla, makasih ya dah mampir blog qta =)

     
  • At 11:00 PM, Anonymous morsas said…

    hallo deek nabilla..alhamdullilah cepat sembuh and trus bisa brenang lg donk...jaga kesehatan ya biar bisa jalan-2 lg ke blog.
    selalu tersenyum and
    merdeka

     
  • At 11:10 PM, Blogger Ida Syafyan said…

    Mandi bikin badan sehat loooo...

    Ati-ati yaa, lagi musim sakit... selain itu juga lagi musin duren sih hehehe

     
  • At 11:23 PM, Anonymous engeltje said…

    aihh, Nabila dah sembuh yaaa .. dah bisa main lagi dong ama mama ...

    aku juga suka mandi. aku mandi sehari bisa 4x kalo udara panas banget kayak jakarta sekarang ini .. hehehe

    met libur Nabilaa :)

     
  • At 10:49 AM, Blogger Bunda Faikar said…

    Dede nabilla udah sembuh ya....
    semoga batuknya lekas pergi ya...mas faikar juga kalo batuk lamaaa banget baru sembuh...
    Selamat hari kemerdekaan ya Nabilla
    Semoga bangsa kita bisa merdeka dalam arti sesungguhnya ;))

     
  • At 12:49 PM, Blogger Kristee said…

    nabila udah sembuh ya :) mandi emang asik, bikin badan jadi fresh.

     
  • At 12:53 PM, Anonymous awi said…

    hallo nabilla, selamat mandi ya, jangan lupa mandi yang bersih untuk menyambut kemerdekaan RI :)

     
  • At 8:32 AM, Blogger Bagio n Susana said…

    allow Nabillan,
    sukurlah udah wangi lagi ya....

    Ikutan lomba makan krupuk gak?

    Selamat pagiiii!!!!

     
  • At 9:31 AM, Blogger Hannie said…

    walah.... nggak mandi segitu lama gimana tuh rasanya.... kalo udah gede, balas dendam pas liat air kali ya nabilla :D

     
  • At 7:46 PM, Anonymous Moes Jum said…

    Waahh Nabilla nanti jadi temennya http://belummandi.blogspot.com tuh

     
  • At 1:13 AM, Blogger imgar said…

    mandi yuuk.. :D

     
  • At 7:41 AM, Anonymous bagonk said…

    udah mandi blom pagi ini...? :)

     
  • At 8:15 PM, Blogger ranny said…

    dahh mandiii blommm nabilaa?????hayooo hehehh

     
  • At 5:39 AM, Blogger liza said…

    nabila, emang enak ya mandi di musim panas gini :) lama ga berkunjung, udah tambah pinter aja nabila!

     
  • At 7:34 AM, Blogger farahPutri said…

    Syukur deh Nabil udah sehat..nabill,aku mao tanya deh..kenapa ya kalo aku main ke sini,di shoutboxnya suka gak "shout" atau "post" nya..aku jadi gak bisa tinggaln pesen deh.. :"(

     
  • At 12:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    Looking for information and found it at this great site... Lowest price 90 didrex liposuction cost

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra