Thursday, August 03, 2006
Jempol kaki
Uh...uh..ku gigit jempol kakiku, setelah tak puas memasukan jempol tangan kini nabilla coba masukan jempol kaki ke mulutnya hup terjadilah adegan kaki nabilla di hisap.

Ya Allah itu kotor nak....Alhamdulilah Nabilla langsung melepaskan tanganya yang dari tadi memegang kaki dan memasukan jempol kakinya kemulut imutnya, jari jempol saja biasanya kalau di hisap nabilla jadi muntah apalagi jari jempol kaki, aduh ada-ada saja ini nabilla

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger tjahaju, Anonymous kaze, Anonymous Irma, Anonymous moeng, Blogger uTHe, Blogger yoan, Blogger neli, Blogger neus4, Blogger nasywa, Blogger bundanya i-an, Blogger farahPutri, Blogger Sisca,

posted by Nabilla.ra jam 4:29 AM
12 Comments:
  • At 7:37 AM, Blogger tjahaju said…

    wah hebat!!! ponakan tante bisa akrobat *ngebayangin action nabilla*
    tapi cukup dipegang aja dek, ga usah sampe diisep, ga enak, hoeeekkk

     
  • At 8:08 AM, Anonymous kaze said…

    Wew... hebat kelenturannya. Cuman aduh.. di kasih kaus kaki kali yah.. biar gak di emutzz

     
  • At 8:56 AM, Anonymous Irma said…

    waahh skrg baru kaki ya, dek.. hehe.. nanti bikin ayahbundanya terkaget-kaget lagi yaa kalo dek nabilla gigit-gigit yg lain!? heuheuhehe

     
  • At 9:06 AM, Anonymous moeng said…

    waduh nabila, cepet banget pinternya....kk abim aja blm sampe masukin jempol ke mulutnya :D..

     
  • At 9:26 AM, Blogger uTHe said…

    hihihi... dek, jempol tangannya kurang gede ya jadi kurang manteb klo dienyot :P

     
  • At 9:55 AM, Blogger yoan said…

    wah...wah...wah...lentur sekali buadannya nabila yach mama???? Huebat...kekekke....mungkin jempol kaki lebih enak daripada jempol tangan mama....

    Yok...jari dan jempol tangan dan kaki digoyang.....*sing it*
    *cun cayang*

     
  • At 10:45 AM, Blogger neli said…

    hihi... akhirnya sampe jg ke acara gigit kaki, jgn gigit kaki ayah ya Nabilla.. bau gitu low..

     
  • At 11:43 AM, Blogger neus4 said…

    keponakanku juga masih bayi umur 6 bulan, imut n lutu banget kayak nabilla, apalagi kalo sedang gigit jempol kakinya, ih tambah gemes aja, pingin cepat pulang nih.

     
  • At 11:53 AM, Blogger nasywa said…

    wah... sebentar lagi ngga cuma jempol kaki aja yang di gigit, semua yang dipegang pasti dimasukin mukut, gatel gusinya ya..mau tumbuh gigi kali yah....

     
  • At 12:06 PM, Blogger bundanya i-an said…

    Alhamdulillah... nabilla dah punya kepintaran baru....

     
  • At 12:22 PM, Blogger farahPutri said…

    duh nabill..ada2 aja..hehehe..
    aku inget,dulu sering isengin ade ku yang masih bayi..aku suruh dia gigit jariku,tapi begitu udah mau digigit,aku ganti sama jarinya sendiri..nangis deh..*kakak yang nakal* kalo sekarang aku ceritain,pasti dia marah2..hehe..

     
  • At 10:19 PM, Blogger Sisca said…

    hahaha...Nabilla kan pengen memperluas jangkauan ayah..bosan jari tangan terus, tp jgn sering2 ya...khan sdh tau itu gak baik :)
    ----------

    Skr tante rada sibuk, jd maaf ya..kalo jarang2 menebar harum disini :)

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra