Saturday, August 05, 2006
Berenang diatas kasur
Memang ada berenang bukan didalam air? ya tentu ada siapa lagi kalau bukan Nabilla yang akan melakukan berenang di atas kasur.Tingkah Nabilla semakin menggemaskan, setelah sering kena tegur Ibu supaya jangan memasukan jempol kaki kemulut mungilnya kali ini nabilla mulai melakukan kegiatan lain, maklum si kecil ini memang tak mau diam.

Setelah merayap model tentara masih kurang jauh jangkauanya, kali ini Nabilla akan beralih profesi sebagai perenang di atas kasur , dengan gaya andalanya gaya kupu-kupu juga gaya bebas.Tiba-tiba tempat tidur berbunyi gedebug..... gdebug......gedebug...ha!... ada apa neh tanya Ibu? sekali dilihat ternyata nabilla sedang menghentak- hentakkan badan dan kakinya dan semakin di hentak tubuh kecilnya semakin terdorong maju, dengan cepat Ibu langsung mengambil bantal guling wah bisa kejedot neh.... untuk menghalangi laju perenang kita , tahu ada penghalang Nabilla langsung membalikan diri tengkurap dan mata clingak-clinguk terus menangis sejadi -jadinya

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger neli, Blogger nisa, Blogger ARS CooL, Blogger diandra_diandra, Blogger .:diah:., Blogger Sisca, Blogger Biru, Anonymous adi,

posted by Nabilla.ra jam 5:57 AM
8 Comments:
  • At 10:23 AM, Blogger neli said…

    hihiyyy.. dia ga mau diganggu tuh, lucu bgd siy? have a nice weekend...

     
  • At 2:32 PM, Blogger nisa said…

    hihihii.. juga ;p

    emang deh nabila ngegemesin :D

    semoga abi dan umi na bisa amanah yah .. dan bersabar tuk setiap lelah dan letih yang tercipta :)

    senangnya punya orang tua yang sayang sama kita, yah nabilla :)

     
  • At 5:56 PM, Blogger ARS CooL said…

    Hehehe.... ajakin bunda adu renang donk nabilla... :D

     
  • At 9:01 PM, Blogger diandra_diandra said…

    Ayah Nabilla, kok shoutboxnya menghilang??

     
  • At 9:10 PM, Blogger .:diah:. said…

    duuuuuuuuh lucunya si Nabilla ini, diah jadi gemezzz... coba deket yaa.. bisa sering2 main kita yaa dek..:D

     
  • At 7:34 PM, Blogger Sisca said…

    Hehehhe..berenang di atas kasur tentu lebih aman buat nabilla saat ini :)

     
  • At 7:08 PM, Blogger Biru said…

    hahaha si ibu bikin semangat perenang unggulan ga semangat lagi -peyuk nabilla- jitak mamahnya yg nakal :P hahaha

    ^jd penasaran lihat poto baru nabilla^

     
  • At 10:41 AM, Anonymous adi said…

    ibu nabilla jahat neeh... ;P

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra