Saturday, August 26, 2006
Ibu maem
ifuu..ifuuu ..ifuu maema mem... suara nabilla dengan lantang ketika kehausan dan minta minum sama ibu.

Ya begitulah nabilla alhamdulilah bisa memangil Ibu walau masih belum jelas masih berbunyi ifuu.ifuuu tetapi paling tidak sudah paham kalau ini Ibu atau itu Ayah begitu juga ketika kehausan dan sangat lapar akan menyebut mamem mamem pokoknya maem biarpun haus biarpun lapar sebuut aja maem maaema dan tak lupa terus memangil Ibu,

Karena selama ini belum pernah minta meam minum sama ayah misalnya maem amem aya...ayah..yang nabilla tahu ya ifuu..ifuu.ifuu maemm maemm maklum Ayah tak punya ASI heu heue

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous QZoners, Blogger farahPutri, Blogger tjahaju, Blogger Bunda Daffa, Blogger Sisca, Blogger linda, Blogger farara, Blogger CacingKepanasan, Anonymous Anonymous, Blogger pangapora, Blogger nunique, Blogger Biru,

posted by Nabilla.ra jam 10:51 PM
12 Comments:
  • At 11:35 PM, Anonymous QZoners said…

    Wehehehehe... abis ini nabilla bisa ngisi blog juga neh..hehehe... Hallo nabilla !

     
  • At 3:34 PM, Blogger farahPutri said…

    Cannggih euy sudah bisa ngomong..coba2..nabilla bisa ngomong b-l-o-g-o-s-p-h-e-re gak hehehe..=

     
  • At 4:52 PM, Blogger tjahaju said…

    ntar lagi nabilla bakal omong 'te te teee lan-lan'
    artinya: tante dian yang cantik, jalan-jalan yuukk

     
  • At 8:40 PM, Blogger Bunda Daffa said…

    Nabilla sakit kemaren mungkin karena mau tambah pinter ya ;)

     
  • At 1:25 AM, Blogger Sisca said…

    Semoga kabar Nabilla selalu baik, maaf tante agak jarang mampir akhir2 ini.

    Senang membaca Nabilla tambah pintar...ternyata skr sdh bisa memanggil :)

     
  • At 8:39 AM, Blogger linda said…

    wah, bahaya nanti kalo ayah bisa menyusui. KSD alias kiamat sudah dekat donk ;)

     
  • At 10:15 AM, Blogger farara said…

    Alhamdulillah..
    berarti sebentar lagi Nabilla tambah pinter dong ya ? :D

     
  • At 2:48 PM, Blogger CacingKepanasan said…

    Jadi inget adik cacing waktu masih bayi dulu bilangnya moo...mi...mo.. kalo dia mo minum :D

     
  • At 3:53 PM, Anonymous Anonymous said…

    hehehe. nabil gitu ah *cubit pipinya*.. masa ayah gak di'senggol?' hehehe...

    tuteh--

     
  • At 1:19 AM, Blogger pangapora said…

    Hallo Nabilaaa.... Salam kenal, ya. Kamu calon pengisi rekor MURI sebagai bayi pertama yang blogging yach? Hehehe.... Terima kasih udah nyasar di blog saya. Kayaknya bakal sering deh main-main ke sini. Ga papa ya.... :) Very nice blog

     
  • At 9:16 AM, Blogger nunique said…

    wah, 5 bulan udah bisa ngomong? pinter banget! salam kenal nabilla :)

     
  • At 9:28 PM, Blogger Biru said…

    masa sih udah bisa ngomong .. bayi super hehe hayoo nurun dari siapa kepinteran nabilla

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra