Tuesday, August 29, 2006
Mandi air kencing
Cerita ini sebetulnya sedikit mengelikan dan berkesan jorok, kejadiannya kemarin Ayah nabilla sepulang kerja langsung memasak air untuk persiapan mandi sore sore sambil menuggu air panas ayah langsung mengajak nabilla main tiba-tiba Ibu bercerita kalau nabilla belum tidur siang maunya main terus.

Tak beberapa lama bunyi alarm air panas lalu nabilla di taruh ditempat tidur dan anyah menyiapakan segalanya sedang Ibu melipat baju-baju nabilla yang sudah kering.

Persiapan mandi telah selesai dan ayah mau mengambil nabilla untuk mandi tetapi ya Allah mata nabilla sudah lima watt sudah ngatuk banget sedang air panas sudah di campur air dingin agar menjadi hangat-hangat kuku, akhirnya agag dipaksa supaya tidak tidur dulu dan buru-buru kami buka baju yang masih melekat di tubuh nabilla dan sudah barang tentu nabilla berontak tetapi setelah di masukan dalam air sudah kembali tenang dan malah terseyum maklum nabilla paling suka mandi ...

Proses mandipun berjalan normal setelah selesai di gosok sabun tiba-tiba ada air mancur..blupuk..blupukk..blupukk bunyinya ha apaan tuh ternyata nabilla pipis buru-buru nabilla diangkat dari bak mandi,takut masa nabilla mandi air kencing hue,,hue,,hue

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous iRene, Anonymous QZoners, Anonymous agam, Blogger Nur hayati, Blogger ayra_alby, Anonymous Rho Mayda, Blogger Bagio n Susana, Blogger novira, Blogger mrs.netta, Blogger [ R e t h ], Anonymous iki-chan,

posted by Nabilla.ra jam 4:01 AM
11 Comments:
  • At 9:14 AM, Anonymous iRene said…

    hehehe lucu banget si naBiLa, makanya de' besok2 jangan lupa bo2 siang yah jangan main teRus hehehe

     
  • At 9:17 AM, Anonymous QZoners said…

    Wahahaha.... kalo ana dulu lagi nggodain adek yang masih bayi, kebetulan waktu itu dia ndak pake celana, eh tiba2 dia pipis ampe kena mukaku... hehehe....

    Nabilla, aku pindah rumah neh, sekarang blogku di http://qzoners.co.nr

     
  • At 9:20 AM, Anonymous agam said…

    he3x...
    pesing donk :D

     
  • At 10:33 AM, Blogger Nur hayati said…

    Hai Nabila, ternyata Qta satu pulau ya 'nd Ultah Qta gak jauh beda ntar bisa JOIN nie Ultahnya :-)

     
  • At 10:39 PM, Blogger ayra_alby said…

    hi..hi.., kami waktu kecil juga pernah kayak nabilla gitu..., mau nggak mau disiram lagi ama mama..biar bersih dan wangiiiii...

     
  • At 12:11 AM, Anonymous Rho Mayda said…

    kalo adek kecil yg gitu kesannya lucu yaa... kalo udah tuaan dikit... ehm... :D

     
  • At 1:16 PM, Blogger Bagio n Susana said…

    Yang penting sekarang udah wangi lagi kan?

    Masih banyak asap gak?

     
  • At 8:09 PM, Blogger novira said…

    untung ketahuan cepet yah NAbila kencing *hihhihi*

     
  • At 12:54 AM, Blogger mrs.netta said…

    klo attar sering tuh kaya gitu, ngakalinnya terpaksa abis mandi disiram lagi di shower pake aer anget juga, haha.. namanya juga bebih..

     
  • At 9:14 AM, Blogger [ R e t h ] said…

    Hehehehehe..
    bunyi blupp...blupp..nya keren euyy! Hihihi

     
  • At 9:22 PM, Anonymous iki-chan said…

    hehehe kan pipis juga ada khasiatnya :p
    btw, salam kenal ya, Nabilla (^_^)

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra