Wednesday, August 02, 2006
Tampang Ojek
Pagi-pagi jam 6.30 udara begitu dinginya dan dikisahkan kali ini Ayah Nabilla belum mandi hihii dingin padahal biasanya adzan subuh bangun tidur terus mandi, untuk menghilangkan rasa dingin yang enak ngapain ya sebelum mandi?

Iseng -iseng keluar rumah pakai motor terus mencari goreng -gorengan sekalian buat sarapan sebagai teman minum sebelum kerja nanti, diputuskan mencari bakwan, pisang goreng pontianak juga sukun goreng.

Sampailah di tempat langganan belum juga dimatikan mesin motor tiba-tiba di sapa pembeli lain yang kebetulan sedang makan tahu goreng di situ juga segelas teh hangat sayup -sayup terdengar " Hay .. bang mau ojek....! mauu ojek dak... " akhirnya mesin motor dimatikan biar memperjelas suara orang tadi Bang mau Ojek ndak.bisa antar saya ke RS Antonius ? Gubrakkk...Ayah nabilla diam dan terseyum ini orang gimana emang tampang ayah nabilla seperti Ojek ya? ke RS Antonius gile jauh lagi ada 6 km dari sini matahari sudah naik lagi mandi juga belum, sebentar lagi harus masuk kerja.

Ayah nabilla akhirnya pesan Bakwan ,pisang goreng juga sukun goreng, kembali lagi si orang tadi bertanya sambil mulutnya menguyah gorengan "Mauu Ojek ndak!!!? "ya Allah bukan saya tak mau menolong ini hari sudah siang, seumur-umur juga belum pernah jadi tukang ojek...Aduh maaf ya bang... bukanya tak mau menolong saya sendiri jam 07.30 mesti berangkat kerja......ini sudah kesiangan

Akhirnya nyesel deh Ayah nabilla tak mau mandi duluan jadi dikira tukang Ojek hue.. hue ..hue

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous osenk, Blogger Mama Zaza, Blogger Flona, Blogger ARS CooL, Blogger tjahaju, Anonymous ali, Blogger meyrinda, Anonymous MaIDeN, Blogger triyanti,

posted by Nabilla.ra jam 1:10 AM
9 Comments:
  • At 2:14 AM, Anonymous osenk said…

    wah padahal lumayan tuh kalo mau ngojek, bisa dapat gorengan sa keresek...hehehe

     
  • At 8:26 AM, Blogger Mama Zaza said…

    hehehe...ayah juga siyy... gara2 males mandi, jadi disangka tukang ojek dah :)

     
  • At 1:53 PM, Blogger Flona said…

    weleh itung2 rejeki nomplok deh yeee hihihiih

     
  • At 2:05 PM, Blogger ARS CooL said…

    Tariik...maaangg....!!!! :D

     
  • At 5:52 PM, Blogger tjahaju said…

    bang.. bang.. ngojek dong ke rumah nabilla. tantenya pengen ketemu nabilla nih ^_^

     
  • At 7:29 PM, Anonymous ali said…

    bang, anterin saya ke kantor ya.. ongkosnya berapa..?
    tapi kantor saya di bogor lho.. ;p

     
  • At 9:42 PM, Blogger meyrinda said…

    kayaknya bisa jadi peluang usaha ya pak? ehehe

     
  • At 10:15 PM, Anonymous MaIDeN said…

    Kayaknya ojek ada dimana-mana ya. Hayo tebak, di kota mana di Indonesia yang nggak ada ojeknya

     
  • At 7:46 AM, Blogger triyanti said…

    jangan malas mandi ayah nabilla :P

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra