Thursday, November 23, 2006
Bikin heboh
Ada sedikit kejadian yang menghebohkan orang-orang sekampung,singkat cerita kemarin malam nabilla terjaga dari tidurnya dan langsung menangis,mungkin karena saking kerasnya tiba-tiba rumah mbah putri penuh dengan orang-orang tetangga sekitar.Mereka pada datang dengan penuh tanya ada apa dengan nabilla?

Padahal sudah tiga bulan berjalan nabilla tinggal di rumah mbah putri,tetapi para tetangga masih pada heran betapa lantangnya suara nabilla harap dimaklumi saja di daerah situ sejak dahulu setiap ada bayi/anak kecil yang lahir kebanyakan cuma diam seribu bahasa jarang sekali menangis,seandainya menangis tak selantang suara nabilla.

Sebetulnya tak ada apa-apa nabilla cuma terbangun kehausan dan alhamdulillah terus terdiam dan tidur kembali setelah di beriminum.

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous Anonymous, Anonymous Anang, Anonymous eva, Anonymous Kana, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g., Blogger NiLA Obsidian,

posted by Nabilla.ra jam 1:10 AM
6 Comments:
  • At 10:45 AM, Anonymous Anonymous said…

    trusken bil! pake jurus "serangan maut ompol tengah malem" biar papi mami kaga bisa bobo!!!

     
  • At 1:11 PM, Anonymous Anang said…

    wah sekeras apa tuh suara nangisnya nabilla hehe ampe orang2 pada datang...

     
  • At 1:22 PM, Anonymous eva said…

    kan dah pernah kenalan... lupa lagi ya nabila :-)

     
  • At 2:49 PM, Anonymous Kana said…

    :)) sepu2 Na juga kalo nangis kenceng banget tu!! kalo sepu2 Na dideketin ke nabila pas lagi nangis, sapa yang paling kenceng ya?? :p

     
  • At 7:47 AM, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said…

    hihihi.... nabilla jago euy ngumpulin tetangga... bobo yg neynyak lg ya sayang ;)

     
  • At 8:37 AM, Blogger NiLA Obsidian said…

    halo nabilla....apa kabar juga...?

    wahhhh boleh neh, jadi alarm nya bunda...hehehe.....

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra