Friday, November 10, 2006
Jauh dari ayah
Sebenarnya maucerita-cerita dari dulu tapi karena internet sering down ya akhirnya tak bisa apa-apa.Kalau di itung-itung sudah tiga bulanan Nabilla dan Ibu jauh dari ayah.

Semenjak banyak kabut asap dan banyak anak anak terserang sesak nafas /ISPA juga banyak yang terkena muntaber dan demam berdarah akhirnya tiga bulanan yang telah lewat kami putuskan untuk semnetara Nabilla dan Ibu hijrah kejawa dulu,maklum waktu itu nabilla juga sempat terserang buang-buang air besar hingga berat badanya turun beberapa kg,setelah sembuh keputusan untuk hijrah ke jawa sementara waktu jadi terlaksana.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous gunawan, Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, Blogger tie, Anonymous MaIDeN, Anonymous MT, Anonymous black_hack, Blogger mr.cappuccino,

posted by Nabilla.ra jam 7:41 AM
7 Comments:
  • At 10:50 AM, Anonymous gunawan said…

    duh gak enak bgt ya kena asap tesus, gmn to pemerintah ini...moga2 cepet kelar ya masalah asap nya dik nabilla

     
  • At 1:22 PM, Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said…

    iya deh mendingan ngungsi duluu daripada sakit melulu ya?

     
  • At 9:59 AM, Blogger tie said…

    Aduh... kasian Nabilla .. sabar yah.. entar juga deket lagi.. mudah-mudahan Nabilla cepet sembuh yah... sehat n berat badanya naik lagi biar tambah lucu..

     
  • At 5:41 PM, Anonymous MaIDeN said…

    Teras Narang kemana ya ?

     
  • At 2:16 AM, Anonymous MT said…

    gimana ya biar tak ada lagi tragedi asap di hari depan? kasihan, Nabila pasti kangen sama ayahnya. APalagi ibunya, hehehe

     
  • At 10:22 AM, Anonymous black_hack said…

    jauhi asap dulu deh, mang kurang ajar tuh yang bakar sembarangan! :)
    semoga dia cepet sadar, kalo dampaknya tuh besar

     
  • At 9:39 PM, Blogger mr.cappuccino said…

    duh kangen bgt ya ama ayah... ntar deh om cappuccino bawain ayah pulang... hehe...
    PS: comment balik ya bil..

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra