Saturday, November 18, 2006
Dapat hadiah
Selamat pagi?"selamat pagi juga maaf dari mana ya" kami dari PT bla..bla..bla.. Sebagai rasa terima kasih kami kepada keluarga Nabilla yang telah mengunakan produk produk PT bla..bla akan memberikan bikisan....

Begitulah kurang lebih sepenggal percakapan dengan tamu di pagi hari yang membawa bungkusan hadiah dari sebuah PT produk makanan bayi terkemuka,alhamdulillah pagi pagi ada rejeki datang setelah dibuka ternyata isinya,sebuah boneka lucu,tas cantik juga beberapa cangkir cantik dengan loga perusahan itu.

Kami sempat bingung juga perasan tak pernah ikut-ikutan kuis segala kok ada dapat hadiah segala dan heran lagi kok tahu rumah kami juga(red di jawa),sedikit kilas balik akhirnya teringat pertama kali menggunakan dari PT itu ,pertengahan september lalu ketika kami mencari susu lanjutan dan makanan tambahan buat nabilla ternyata agak sulit di dapat hampir semua penjuru sebuah supermarket terkenal di lintasan kota wali kami obrak abrik tak di temukan juga produk yang biasa di digunakan nabilla dan sekali ketemu susu formulanya dengan kemasan kecil.

Tiba-tiba ada yang mendekat dan menayakan apa yang kami cari, akhirnya di perkenalkan produk PT lain setelah di cek komposisi kandunganya tak jauh berbeda ,akhirnya kami coba juga dengan beli kemasan yang kecil,mungkin karena sudah sukses merayu kami identitas nabilla di minta sama dia

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger mr.cappuccino, Blogger Wina, Anonymous bagoest, Blogger Bunda Daffa, Blogger tjahaju, Anonymous Zawa, Anonymous black_hack,

posted by Nabilla.ra jam 9:29 PM
7 Comments:
  • At 2:24 AM, Blogger mr.cappuccino said…

    wah... selamat ya om.. tante... moga nabilla tambah sehat dengan makanan bayi perusahaan bla bla bla itu... btw, apa sih nama makananya??

     
  • At 10:55 PM, Blogger Wina said…

    Kalo Nabilla udh setahun.. bole tugh dikasih susu nutrisi tambahan, setara ma pediasure tp terjangkau.. namanya?? rahasia.. hehehehe minta ditimpuk yah tante

    sun buat Nabilla, bilangin ayah besok yang semangad yah kerjanya

     
  • At 11:47 PM, Anonymous bagoest said…

    eh, Nabilla br 8 bln ya, ga jauh beda ma Jinan, beda sebulan, klo 7 bln ma udah boleh diajarin merangkak kan? tp lantainya musti ada alasnya ya...

     
  • At 6:14 PM, Blogger Bunda Daffa said…

    nanti lama2 nabila jadi model dari produk PT itu deh..:)

     
  • At 8:02 AM, Blogger tjahaju said…

    ayah.. liat donk boneka cantik nya yang buat ponakan cantik ku

     
  • At 1:15 PM, Anonymous Zawa said…

    Halo dik nabilla pa kabar... hehehehe... lama gak jumpa... apa sering ngompol hehehe...

     
  • At 12:33 AM, Anonymous black_hack said…

    wah asik tuh dapet hadiah, jangan lupa bersyukur yah :)

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra