Wednesday, May 09, 2007
Reshaffel shoutbox
Kemana shoutbox nabilla ya?....

Sudah sekian lama jadi blogger berbicara tentang pemasangan shoutbox, kotak komentar atau buku tamu bisa dibilang wajib memasanganya agar pengunjung bisa meyapa ya paling tidak meninggalkan jejak kalau sudah berkunjung ke blog kita.

Untuk Blog nabilla hampir semua shoutbox gratisan pernah dicoba dipasang walau cuma sekedar satu jam nonggol lalu tak cocok terus ganti lagi dan mendapat yang cocok tetapi lain waktu terjadi eror akhirnya shoutbox tak berfungsi dan di ganti yang baru pilih pilih lagi yang cocok, saking banyaknya shoutbox terkadang kita bingung juga mau pilih yang mana dari tampilan yang sederhana sampai yang ciamik, dari yang ringan lodingnya sampai yang bikin blog kita lambat seperti jalanya siput.

Dari kejadian itu ada satu hal yang membuat blog nabilla merasa sangat kehilangan Semua comment yang dikirim buat blog nabilla, setiap terjadi shoutbox eror semua data hilang ahirnya kembali pasang dari nol dan suatu waktu eror kembali, kami jadi sedih karena semua sapaan dan komentar amat sangat kami hargai karena semua itu menunjukkan perhatian dari sabahat semua. Sahabat-sahabat Nabilla yang walaupun belum pernah ketemu tapi udah merasa dekat seperti saudara.

Akhirnya setelah difikir-fikir, kami putuskan untuk memakai kotak commentar bawan blogger saja ,karena untuk kehilangan file data comment dari sahabat nabilla kecil kemungkinan untuk hilang .Kecuali untuk blog Belajar dengan musik shoutbox masih ada.

NAh...Jadi Kalau ada yang mampir ke Blog Nabilla tolong diisi comment saja ya.!!biar nanti kalo Nabilla besar bisa baca semua cerita-cerita dan comment dari teman semua.

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous, Blogger Admin, Anonymous In The Days Of My Youth,

posted by Nabilla.ra jam 1:10 PM
4 Comments:
  • At 6:31 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hi there, hello from Belgium
    I'm Turkish & muslim :)
    this is a beautiful baby

    good night
    Lalique

     
  • At 4:27 PM, Anonymous Anonymous said…

    bundaa...
    udah aku ubah html lagunya. makasih banyak ya, bunda. :D
    salam buat nabilla dan keluarga.. smoga cepet gedee.. =D

     
  • At 2:34 PM, Blogger Admin said…

    Blognya bagus... tapi gimana caranya buat pasang shoutbox nya yah :-? masih binun nih :D hihihihihihi asik dapet inspiraasiiii jadi tetep semangat dan
    www.cobalagi.com
    :p

     
  • At 4:59 PM, Anonymous In The Days Of My Youth said…

    Hello, nice post.

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra