Monday, June 12, 2006
Hujan dan Jalan
Mau jalan sore-sore,akhirnya dibatalkan tiba-tiba hujan lebat padahal kami sudah berjalan kurang lebih 100 m dari rumah,langsung putar arah balik tak jadi deh

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger N.Y., Blogger putri, Blogger C14, Anonymous jane, Blogger hadi, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 7:26 AM
6 Comments:
  • At 2:51 PM, Blogger N.Y. said…

    Wa.. Nabila cantik.. Tapi agak kaya cowok ya?
    Waktu ibu Nabila mengandung, apa pengen anak cowok? Maniiiss and imutt banget..
    Wajahnya Nabilla jadi ngingetin aku ama keponakanku.. Hehehheheh..

     
  • At 3:28 PM, Blogger putri said…

    Kasihan gak jd jalan2 ya... Minggu depan lagi ya...

    btw.. kalau buka blog ini dr rumah pakai windows kok seringnya netscape jd hang ya? apa krn lagunya ? apa cuma saya doang yg kayak gitu ya? Jd maaf blm dilink, abis tiap mau masukin... hang lagi.., diulang eh hang lagi hehehe...

     
  • At 4:48 PM, Blogger C14 said…

    Waktu hujan sore-sore... kilat sambar.. pohon kenari.. (apa seh ???)
    Aku ga' bs ngeshout neh, jadi aku bales disini ajah...
    Ah, kamu pengen punya fotoku or fotonya Sania ???
    Jadi ga' enak neh...
    He345x

     
  • At 12:13 AM, Anonymous jane said…

    wa.. di sana lagi musim ujan yahh? lucky di sini masi panas panas ajahh.. hehehe

     
  • At 4:29 PM, Blogger hadi said…

    kacian ya... adik kecil ga jadi jalan-jalan. jaga kesehatan, kalo musim hujan sering muncul sakit flu

     
  • At 5:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    Assallamualaikum wahai papanya Nabila. Bonda suka melihat gambar anak kecilmu. Teringat bonda kepada anak-anak bonda sewaktu mereka kecil-kecil dulu. Nanti kalau ada masa bonda akan poskan dalam blog bonda gambar dulu dan sekarang. Insyaallah.

    Terimakasih atas lawatan tempohari.

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra