Thursday, June 01, 2006
Anting yang hilang
Pagi-pagi Ibu terperanjak ketika memperhatikan sibuah hatinya siapa lagi kalau bukan Nabila.Ayah anting Nabilla kok tak ada tanya Ibu sambil menatap telinga nabilla mencari-cari anting yang hilang.Jatuh di kain lampin barang kali Bu! kalau tidak nyantol dibaju Nabilla barangkali coba diperiksa dulu.Tetapi ketika dicari tak ditemukan juga.

Kejadian ini baru pertama kali terjadi sejak Nabilla di tindik,kami bukan mengawatirkan anting yang hilang tetapi kawatir kalau lobang anting itu kembali rapat,maklum daun telinga Nabilla sangat tebal untuk ukuran bayi.

Akhirnya pencarian pun dihentikan Alhamdulilah tanpa disengaja anting itu ketemu lagi ketika Ibu menyapu lantai kamar,Setelah dicuci dengan alkohol anting yang hilang di pasang kembali tetapi ya..Allah lobangnya telah menyatu,dengan sangat hati -hati kami pasang tetapi tiba-tiba Nabilla menjerit dan menangis ada setitik darah keluar dari lobang tindik dengan cepat Ibu memberinya betadin ke anting yang sudah terpasang yang sebelumnya sudah kami persiapkan.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous hiking, Anonymous ir, Blogger wulan, Blogger wulan, Blogger CacingKepanasan, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 6:06 AM
6 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra