Wednesday, May 31, 2006
Nampak perutnya
Sehabis mandi sore,ada sesuatu yang aneh pada diri nabilla.Ibu coba lihat ada yang lain ndak pada diri Nabilla tanya Ayah pada Ibu Nabilla.Apa ya.. tapi tiba-tiba Ibu terseyum he...he..Wah baju nabilla sudah kekecilan itu nampak perutnya,Akhirnya kami ganti dengan baju yang lain,padahal baju itu waktu pertama kali dipakai dua bulan lalu terlalu panjang lenganya(red baju lengan panjang)sampai-sampai kalau tak dipakaiin kaos tanganpun sudah bisa menggantikan sebagai kaos tangan langsung itu he he..

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Nunik, Blogger Mama Zaza, Anonymous hiking, Blogger deenda, Anonymous Nia, Blogger le_ni, Anonymous Anonymous, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 7:29 AM
8 Comments:
  • At 8:34 AM, Blogger Nunik said…

    Udah makin gendut dunks Nabillah.. hehehehe... sep deh makin chubby.. mbok yak fotonya geto loh Ibu.. Darell kan mo lihat.. hehehehe

     
  • At 8:52 AM, Blogger Mama Zaza said…

    jadi...udah tambah gede, tambah chubby juga :) ahh...jadi penasaran pengen liat nabillanya deh :) ayo dong pasang fotonya yaaa....

     
  • At 9:44 AM, Anonymous hiking said…

    hore nabila udah tambah besaaar

     
  • At 10:28 AM, Blogger deenda said…

    wahh nabila dah gede dunk yahhh... potonya dunk mana

     
  • At 9:51 PM, Anonymous Nia said…

    Wah, Nabilla dah makin besar ya sampe bajunya pada kekecilan :)

     
  • At 2:08 PM, Blogger le_ni said…

    aoo nabilla...
    duhh.. jadi pengen liat potonya,
    pasti chubby dehh...
    nabilla sering2 main donk ke tempat aku.. hehe
    aku pengen punya adek juga nih..
    biar bisa dicubit2 pipinya..
    hehe..

    yuk nabilla..
    wassalam :-)

     
  • At 9:11 AM, Anonymous Anonymous said…

    Very nice site! »

     
  • At 6:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    Keep up the good work film editing schools

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra