Monday, June 05, 2006
Pelukan bantal guling
Nabilla mau istirahat dulu neh tadi cape belajar tengkurep belum bisa jadinya cuma muter-muter kayak jarum jam diding.Setelah pandai miring kanan-kiri akhirnya Nabilla keasikan bobonya jadi miring meluk bantal guling kalau ngompol udah pasti kena siguling jadi tumbalnya padahal dulu dak pernah guling selalu bersih,sekarang harus sering-sering diganti biar makin erat meluknya.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger ARS CooL, Anonymous Yutaka Q Sutopo, Blogger Nunik, Anonymous Ega, Blogger u2n, Anonymous jane, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 2:47 AM
7 Comments:
  • At 6:02 AM, Blogger ARS CooL said…

    hehe..muter2 kayak helicopter kali.. :D

     
  • At 9:43 AM, Anonymous Yutaka Q Sutopo said…

    thanks ya dah mampir ke blognya yuta... hajimemaste?dozo yoruziku ya...(pa kbr nya?senang berkenalan denganmu...)

     
  • At 10:42 AM, Blogger Nunik said…

    Nabillah bilang ama Ayah SB-nya biar bisa buat cuap2... :D... abis gak bisa tuh.. hehehehe... gemar meluk guling yak... ampe gede bakalan senang deh ama guling kayak kk Darell.. hihihihi.. kalo gulingnya diambil langsung marah... huehehehhe

     
  • At 1:12 PM, Anonymous Ega said…

    met kenal ya dd nabila..

    potonya mana nih ? *request* :D.

     
  • At 3:39 PM, Blogger u2n said…

    Mau dunk jadi gulingnya ehehehe

     
  • At 11:22 PM, Anonymous jane said…

    Waa..dah bisa balik balik.. kakaka.. dulu inget banget.. aku pertama kali tengkurep waktu umur 3 bulan kata mama.. hahaha.. aduh.. salam balik yah.. baru sempet blogwalking nih.. :)

     
  • At 3:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    What a great site »

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra