Tuesday, July 04, 2006
KECAPEKAN
Nabilla kecapekan biasanya ini terjadi bila kualitas tidur Nabilla kurang, terlalu sering digendong, atau terlalu lama bermain, namun kalau sudah kecapekan begini Nabilla akan tidur dengan sendirinya tapi kadang juga akan sangat rewel tetapi gampang tidurnya kalau Nabilla sudah merasa nyaman dan tenang,biasanya terjadi setelah diajak berjalan-jalan.Kalau terlalu mengantuk dan capek tatapan mata Nabilla sayu, tidak bergairah, atau layu.

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous iRene, Blogger siwoer, Anonymous cakeb(cah kebumen), Anonymous riri,

posted by Nabilla.ra jam 6:23 AM
4 Comments:
  • At 9:33 AM, Anonymous iRene said…

    Makanya naBiLa janGan caPe2 YaH, nTaR saKit LaGi.. keeP smiLe. imUt2 banGet siH kaMu :D

     
  • At 11:25 AM, Blogger siwoer said…

    aduhhhhh...nabila udah ngantuk ya?... makanya matanya kok sayu? iya deh.. met tidul aja ya? :)

     
  • At 1:11 PM, Anonymous cakeb(cah kebumen) said…

    judul-nya ke-cakep-pen yaa mas ...:)

     
  • At 12:31 AM, Anonymous riri said…

    kenapa sih nabilla, kalo udah ngantuk tuh matanya tinggal ditutup aja koq, gampang kan, gak usah pake rewel segala ......

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra