Sunday, July 23, 2006
Selamat hari anak
Buat temen-temen nabilla semua...Selamat Hari Anak Nasional ya....


Temen-temenku semua mungkin masih ada yang bertanya-tanya kenapa tanggal 23 Juli di peringati sebagai Hari Anak Nasional? terus sejak kapan hari penting itu diperingati jangan bingung neh Nabilla punya jawabanya semua...

Peringatan hari Anak Nasional di peringati sejak tahun 1984 Artinya sejak 22 tahun lalu sudah ada peringatan Hari Anak Nasional

Tanggal 23 Juli dipilih sebagai Hari Anak Nasional oleh Presiden waktu itu karena bertepatan dengan tanggal di sahkannya Undang Undang no 4 tahun 1979 tentang kesejahteraan anak.Didalamnya tertulis bahwa anak-anak Indonesia berhak mendapatkan pendidikan, kesempatan bermain dan wajib dilindungi oleh orang-orang di sekitarnya

Nah begitu kira-kira jawabanya.. sekali lagi SELAMAT HARI ANAK NASIONAL

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger .:diah:., Blogger tie, Blogger Yati, Blogger Tiwi, Blogger Wina,

posted by Nabilla.ra jam 6:48 AM
5 Comments:
  • At 9:11 AM, Blogger .:diah:. said…

    Met Hari Anak yaa Nabilla sayang...

    btw kk diah masih dihitung anak gak ya??:D

     
  • At 9:21 AM, Blogger tie said…

    Pagi Nabilla....
    Nabilla pandai yah...
    ok deh.. met Hari Anak buat Billa
    yah..

     
  • At 3:41 PM, Blogger Yati said…

    selamat hari anak!
    tapi tiap hari pasti jadi hari anak buat Nabila kan? tiap hari bunda pasti ngasih sesuatu yang istimewa...
    tapi...mau laporan nih ma bunda..., nabila jalan2 mulu bunda...hehehe, rajin jengukin saya di blog...
    ma kacih dd nabila, semoga sehat terus ya, amin!

     
  • At 6:24 PM, Blogger Tiwi said…

    terus..terus..prakteknya jalan gak. soalnya denger2 biaya pendidikan makin tinggi aja.
    kasihan anak2 yang gak mampu sekolah.
    Nabilla kudu sabar ya nak, kalo mau sekolah. masih baby sih!

     
  • At 8:47 PM, Blogger Wina said…

    Met Hari Anak Nasional yah..

    kalo gitu, kita harus melindungi anak kita yah.. jangan gunakan kekerasan untuk memaksakan kehendak.. yeah hidup hari anak!!

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra