Monday, July 24, 2006
Senam perut
Masih bayi kok sudah melakukan senam mengencangkan perut emang mau langsingkan perutnya biar bentuknya bagus ya?...ya begitulah Nabilla sekarang lagi senang melakukan sesuatu hal yang baru, semakin hari ada saja yang baru yang bisa dilakukan termasuk ikutan senam mengencangkan perut ala tante Betty yang di tv saben hari minggu pagi

Pertama-tama terlentang kedua kaki diluruskan terus diangkat bersamaan lurus keatas lalu ambil nafas sambil tangan di bentangkan kekanan dan kekiri lalu kedua tangan di tarik keatas sambil nafas di keluarkan hitungan berikutnya kaki masih dalam keadaan lurus keatas kedua tangan berusaha meraih kedua kakinya lalu kaki di tarik sampai mencium mulutnya dan terkadang bisa juga sampai ke hidungnya tak bebebrapa lama di lepaskan tanganya dan kedua kaki kembali terlentang dan seyumpun mengembang....

Ya ... Allah ada-ada saja yang di lakukan Nabilla yang pada umumnya seumuran nabilla masih baring manis, sedang Nabilla sudah jauh tingkah dan gerakanya tak mau berhenti dan diam."Ya Allah berikanlah berkat dan kemampuan kepada kami untuk mendidik, merawat, menjaga dan mengasuh anak-anak kami ...amin"

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger Sisca, Anonymous mataharitimoer, Anonymous qzoners, Anonymous morsas, Anonymous kaze, Blogger indahjuli, Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, Blogger risnadewi, Anonymous shofa, Blogger Sherlie Yulvianti, Blogger tjahaju, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 12:00 AM
12 Comments:
  • At 2:16 AM, Blogger Sisca said…

    Apa yg dilakukan Nabila adalah sebentuk kecerdasan.

    Smg doanya terkabul.amin :)

     
  • At 1:57 AM, Anonymous mataharitimoer said…

    Kebayang deh, bagaimana nggemessinnya si Nabilla. Betapa bahagianya punya keponakan seperti Nabilla. Semoga sehat selalu ya, dan ... kenceng perutnya.

     
  • At 6:53 AM, Anonymous qzoners said…

    walah... masih bayi udah punya blog. Canggih lagi blognya...wekekek.. Sekarang malah senam, mungkin bukan senam tuh, tapi latihan fisik tuk menghajar Israel. Moga jadi mujahidah ya Nabilla. Buat ummi Nabilla, doain kami juga ya agar calon temennya nabilla ini bisa lahir dengan selamat... Aamiinn

     
  • At 7:20 AM, Anonymous morsas said…

    om Morsas juga lagi ikutan senam nih hehe cuman senam jari alias lagi ngelancarin ngetik hahahaha,,,,,...

     
  • At 7:27 AM, Anonymous kaze said…

    Iya... makin lama dd kecil makin pinter. ^^ Kayaknya dia akan jd org yg cerdas neh ^^

     
  • At 8:52 AM, Blogger indahjuli said…

    Nabila, gemes deh sama kamu :)
    Insya Allah sehat selalu dan makin pinter yah.

     
  • At 12:25 PM, Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said…

    aminnnnn.....jadi anak pinter ya?

     
  • At 1:18 PM, Blogger risnadewi said…

    Billa sholehah...duh ada-ada saja...jadi ingin punya anak hehehe. Selamat ya sudah bisa dapat perut yang sixpack. Hati-hati terlalu keras latihannya.

     
  • At 3:52 PM, Anonymous shofa said…

    Amin..
    smoga nabilla jadi anak sholeha yah :)

     
  • At 5:10 PM, Blogger Sherlie Yulvianti said…

    Senam bagus loh buat baby.. aku pernah liat kakak ku narik2 baby nya..
    Baby kan bisa pegel juga.. ya nggak, Bila? ;)

     
  • At 5:17 PM, Blogger tjahaju said…

    ha3x.. sekarang senam perut, besok2 senam kegel, he3x

     
  • At 4:55 AM, Anonymous Anonymous said…

    Excellent, love it! »

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra