Friday, September 01, 2006
Nabilla
mata mungilnya yang tiba-tiba berkaca
yang bibir kecilnya slalu tersenyum manja
yang wajahnya kian hari kian rupawan
yang kelincahan dan kepintaranya kian menggemaskan

yang kecantikannya makin mempesona
yang senyumnya slalu memberi warna
yang pesonanya tebarkan kedamaian jiwa
yang tawanya ceriakan hari Ibu dan ayah

Nabilla kini, tlah 5 bulan sejak menyapa dunia
smoga melimpah Rahmat dari ALLAH
smoga makin melimpah kasih dari semua
dan smoga, slalu menjadi rembulan Ibu dan Ayah

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous QZoners, Anonymous agam, Blogger farara, Blogger rita bellnad, Blogger superINTELLIGENT, Anonymous ranids, Blogger Tiwi, Blogger MFI, Blogger cika,

posted by Nabilla.ra jam 12:01 AM
9 Comments:
  • At 6:54 AM, Anonymous QZoners said…

    Wehehehe... Jadi yang pertama sekarang.. Nabilla ada berita sedih neh, blog ku ilaaaanggg !! :((

     
  • At 8:04 AM, Anonymous agam said…

    tambah lucu aja nih.. nabilla.
    semoga semua yang diharapkan Nabilla bisa tercapai...
    amin..

     
  • At 12:54 PM, Blogger farara said…

    Alhamdulillah..
    Nabilla, kalau sudah besar, jadilah cahaya mata ayah dan bunda ya sayang :)

     
  • At 2:35 PM, Blogger rita bellnad said…

    Hallo Nabilla !!!! hebuat yeh kecil-kecil ngeblog heheheh.... Toss deh ! anakku juga Nabila... Yuk bikin Nabila club hehehehe....

     
  • At 6:21 PM, Blogger superINTELLIGENT said…

    haha.. bwat ayah nabilla.. gw ada sdikittips. kalo bsa nabilla jgn dikasi nonton tipi dulu mpe dua tahun.. biar aj dia blajar dr ap yg ad d skitar dulu.. perkembangan otakny pasti jauh lbih cpet.. ntar anak gw jg maw gw gituin!! tp masi lam!! salam knal yak bwat nabillanya!!

     
  • At 8:19 PM, Anonymous ranids said…

    waaah met ulang bulan yaa Nabilla, tambah pinter aja neeh... mana foto nabilla terbaru? :)

     
  • At 1:04 AM, Blogger Tiwi said…

    Nabilla, udah 5 bulan neh. selamat yach. moga doa dan harapan Ibu dan Ayah diberkatiNya. Amien.

     
  • At 7:31 PM, Blogger MFI said…

    amiiinnn...

     
  • At 11:34 PM, Blogger cika said…

    happy 5th months nabila
    semoga cepat besar, sehat2, dan sayang ortu, Tuhan dan semua ya

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra