Monday, May 29, 2006
Menghisap jari
Sudah dua hari ini nabilla ada kegiatan baru dan jangan jangan malahan jadi hobby baru nabilla yang suka memasukan jarinya ke mulut,pernah Ibu ngasih empeng berharap tidak ngemut jari lagi ,tapi emang nabilla tak suka yang namanya empeng langsung saja ditolak mentah-mentah sambil berontak dan tangannya berusaha menggapai empang tersebut untuk membuangnya kalaupun tidak berusaha memuntahkan dari mulut Nabilla.
Tentu saja langsung digantikan jarinya yang dimasukan ke mulutnya.Ayah jangan-jangan Nabilla sudah minta makanan tambahan tanya Ibu cemas.Nabilla kan baru berumur dua bulan bukanya bayi mulai mengenal makanan tambahan usia empat bulan sambut Ayah.

Akhirnya kami memberinya Nabilla minum dan kalau susunya habis tetap saja Nabilla asik dengan jarinya kamipun sepakat membiarkan Nabilla bermain-main dengan jarinya.

SubhanaAllah pelajaran Nabilla semakin banyak, kini telah memasuki pelajaran memasukan tanganya kemulutnya,mungkin ini pelajaran pertama sebelum mengenal makanan tambahan.Ya Allah berikanlah berkat dan kemampuan kepada kami untuk mendidik, merawat dan mengasuh anak-anak kami. amiin

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous yoyok, Blogger CacingKepanasan, Blogger Mama Zaza, Blogger Nunik, Anonymous ir, Blogger Sisca, Blogger Sahrudin, Blogger Ceu Emay, Blogger ayu wening, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 7:27 AM
10 Comments:
  • At 12:57 AM, Anonymous yoyok said…

    Selamat pagi tuan puteri, semoga kamu besar jadi anak yang soleh ya, berbakti ama orang tua, berguna buat sesama agama, bangsa dan negara. Punya banyak temen...pokoknya yang baik2 deh..amiin

     
  • At 8:26 AM, Blogger CacingKepanasan said…

    Wah semoga Nabilla jadi anak yang pinter dan beriman ya :)

     
  • At 9:04 AM, Blogger Mama Zaza said…

    waaaa....ini emang hobby anak2 nih :) hmm... coba dikasih teether aja, mudah2an nanti lupa sama kebiasaan ngisap jarinya ya...

     
  • At 9:07 AM, Blogger Nunik said…

    Wah itu fase yang penting juga menurut aku.. soalnya dia lagi mengeksplorer.. dulu Darell juga suka isap jari tapi lambat laun mulai ilang dengan sendirinya...

     
  • At 9:55 AM, Anonymous ir said…

    menghisap jari itu emang salah satu fase dia untuk belajar loh, ntar juga berhenti sendiri, abis tangan nanti kaki deh ikut2 di masukin ke mulut hehe...

     
  • At 5:14 PM, Blogger Sisca said…

    Doa adalah kekuatan.

    Isap jari adalah bagian dari perkembangan.

     
  • At 9:59 PM, Blogger Sahrudin said…

    ah, itu kan hanya isapan jempol belaka... :)

     
  • At 7:55 PM, Blogger Ceu Emay said…

    amiin

     
  • At 8:05 AM, Blogger ayu wening said…

    ponakan (skrg umur 7 bulan) saya juga suka ngisep2 tangannya. begitu bisa ngangkat kakinya yang diisep kakinya.. lucu yah? sekarang dia udah bisa meraih dan memegang barang.. ya itu,, dikenyoot kenyoot juga hehehe..

    lucunya anak kecil itu!

    kapan yahh saya jadi ibu?

     
  • At 1:01 AM, Anonymous Anonymous said…

    Enjoyed a lot! » »

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra