Tuesday, July 25, 2006
Berat badan turun
hiks...berat badan nabilla turun 350 gr ini diketahui kemarin pas imnunisasi polio 5 , Ayah dan ibu jadi Intropeksi diri soalnya biasa naik kurang lebih 1 kg setiap dua-tiga minggu ini kok turun, setelah diingat-ingat Nabilla sejak dua minggu kebelakang tepatnya sejak imnunisasi DPT 12 juli lalu badan nabilla panas sampai lima hari begitu juga dengan pahanya bengkak bekas suntikan sampai seminggu baru bisa sembuh dan kembali normal dan dalam kurun seminggu seteleh imnunisasi DPT dulu kalau di beri ASI rewel susah begitu juga kalau di beri susu formula malahan sering keluar termuntahkan kembali,ternyata seminggu berikutnya(sampai sekarang setelah sehat dari Imunisasi DPT) belum bisa memulihkan sepenuhnya paling tidak mempertahankan berat badanya ya..Allah ternyata turun...

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger lita uditomo, Anonymous AbahAmbu, Anonymous nabilla, Anonymous kaze, Anonymous iRene, Blogger Flona, Blogger tjahaju, Blogger amellie, Anonymous QZoners, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 3:47 AM
10 Comments:
  • At 10:14 AM, Blogger lita uditomo said…

    yang sabar ya, ayah...mudah2an nanti nafsu minum ASI nya dan makannya baik lagi ya..

     
  • At 10:14 AM, Anonymous AbahAmbu said…

    Ass..
    Lho ? kok polio ampe polio 5 ? emang sampe 5 kali ya ?

    Semoga beratnya kembali stabil ya Nabil...
    Wass..

     
  • At 11:19 AM, Anonymous nabilla said…

    iya lima sama PIN h ehee

     
  • At 12:11 PM, Anonymous kaze said…

    smog beratnya nambah lg. mama dan papaku dl kalau nyuapin aku jaman masih bayi di centi in. makanya kurus2 neh

     
  • At 2:30 PM, Anonymous iRene said…

    aYo nabiLa maem yang banyak yah, biaR cePet naik lagi beRat baDannya ;)

     
  • At 2:54 PM, Blogger Flona said…

    Halo Nabilla, waduh...makan yang banyak donk sayang..biar beratnya balik ke normal lagi, oke? Oh ya saya link yaaaa

     
  • At 5:32 PM, Blogger tjahaju said…

    makan banyak dek.. ntar kayak tante loh, dibilang kurusan ma orang-orang ^_^

     
  • At 12:41 AM, Blogger amellie said…

    halo nabila.. makasih udah mampir ya

     
  • At 2:20 AM, Anonymous QZoners said…

    Waaahh.. kebanyakan senam tuh.. jadinya langsing..hehehe... Masih bayi tuh banyak makan dek, bukannya banyak senam.. Moga cepat naik lagi ya beratnya. Kasihan tuh Ayah bingung, ntar kalo ikut-ikutan kurus gimana hayoo?? Ciluuuukk baa !!

     
  • At 12:46 PM, Anonymous Anonymous said…

Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra