Friday, July 07, 2006
Mulai kemarau

Aduh panas banget neh padahal baru seminggu tidak hujan,badan berkeringat terus listrik padam lagi tak hidup hidup jangankan hidupin AC ataupun komputer kipas angin aja tak bisa kecuali kipasnya tukang sate ada yang masih manual itupun tak ada yang mau pinjemin.

Coba memang kamu berani pinjam kipas tradisionalnya tukang sate? misalnya gini eeh bang .. pijam kipasnya doang,..? dengan enteng situkang sate menjawab"Ha!..pinjam beli doang, hari gene pinjam" ataupun bisa jadi menjawab begini "Maaf bukanya tak mau pinjami kalau mau bantu ngipasin baru boleh he..he"singkat ceritanya dak boleh titik.

Kalau listrik padam sudah barang tentu air ledeng ikutan tidak mengalir,kalau mau cuci-cuci susah kalau tak punya bak penampung,sedang untuk minum sehari-hari kami beli air galon dan untuk masak di pontianak umumnya mengunakan air hujan nah yang ini setiap rumah wajib punya gentong /bak penampung air hujan, air ledeng olahan PDAM bisa saja seh di komsumsi dengan catatan kalau pas tidak payau airnya maklum sumber airnya dari kapuas terkadang air laut masuk kesungai yang menyebabkan air menjadi payau.

Tanda-tanda kemarau di pontianak mulai tampak siang panas yang terik sore hari kabut asap mulai ada dan malamnya udara makin pengap dan debu berterbangan bersama asap -asap pembakaran ladang, "ya Allah kalau memang pontianak mulai kemarau semoga taksampai terjadi kebakaran hutan.....


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger tjahaju, Blogger Sam, Blogger Noenoe, Blogger Bunda Raihan, Blogger Tiara Ekaputri, Blogger Tiara Ekaputri, Blogger Mama Zaza, Blogger farrel's mom, Blogger Wina, Blogger ema, Anonymous Anonymous,

posted by Nabilla.ra jam 12:55 AM
11 Comments:
  • At 6:38 AM, Blogger tjahaju said…

    dek nabilla ke malang aja ama tante dian.. malang sejuk (baca: dingin) loh ^_^

     
  • At 8:14 AM, Blogger Sam said…

    alow nabila... om dateng nih bawa dongeng :)

     
  • At 8:45 AM, Blogger Noenoe said…

    sabar, sabar,....disini kalo musim panas lebih hot lagi,...

     
  • At 9:25 AM, Blogger Bunda Raihan said…

    hi nabila,..mudah2 gak ada bencana lagi ya,..keknya enough deh tahun ini udah banyak bencana

     
  • At 10:00 AM, Blogger Tiara Ekaputri said…

    duh emang bener deh kalo dah padam listrik, langsung panik......and semoga deh kemaraunya ga bikin bencana baru...amien

     
  • At 10:00 AM, Blogger Tiara Ekaputri said…

    duh emang bener deh kalo dah padam listrik, langsung panik......and semoga deh kemaraunya ga bikin bencana baru...amien

     
  • At 10:12 AM, Blogger Mama Zaza said…

    yang sabar ya yah... mudah2an kemarau ini ga ada kebakaran hutan segala ya...

     
  • At 2:18 PM, Blogger farrel's mom said…

    dede nabilla kepanasan ya cayank? mana lg aktif2nya jdnya gampang keringetan...pindah sini aja yuk...

     
  • At 3:03 PM, Blogger Wina said…

    Emang sih di tipi diprediksikan indo akan kena dua musim ekstrim, keknya di belahan kalimantan sana kena yg panas degh.. :( sedang bagian utara akan terkena banjir

    dd Bila, met wiken yah, besok kk Zaki mo ke mekar sari sama mama papa

     
  • At 2:24 AM, Blogger ema said…

    iya indonesia mulai kemarau..panas bgt ya?disini jg,sampe2 elora jg kepanasan bgt!dede nabila..blognya udah elora link..sering2 mampir ya?bilang mami dong..bikinin shoutbox..jadi mamaku bisa pesen2..ok met weekend semuanya..

     
  • At 1:36 AM, Anonymous Anonymous said…

    Cool guestbook, interesting information... Keep it UP
    »

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra