Saturday, September 02, 2006
Bergulingan
Sudah satu minguan ini nabilla suka sekali yang namanya bergulingan kesana kesini,kalau ayah kerja Ibu jadi kerepotan jaganya soal tahu tahu nabila sudah glundung sana glundung sini takut jatuh dari tempat tidur.

Pernah suatu waktu ibu tak bisa memasak gara-gara nabilla tak tidur siang,karena tak mungkin sambil gendongan ibu memasak nabilla masih terlalu kecil takut terkena irisan cabe ataupun bawang merah atau dikawatirkan terkena cipratan minyak goreng jadi belum boleh ikut bermain di dapur.

Ketika ayah di beritahu kalau Ibu belum masak ayah malah terseyum- seyum,sabar aja bu ayah juga sudah makan dikantor tadi, ya sudah sini ayah saja yang masak ibu kan belum makan?

Ngomong-ngomong soal masak pandaian ayah dari pada ibu, maklum Ibu menyentuh yang namanya dapur baru setelah menikah sama ayah, tetapi soal rasa enakan masakan Ibu biarpun yang ngajari masak juga ayah, maklum Ibu kalau masak pakai seyuman dan di tambahin bumbu bumbu doa kasih sayang untuk kita semua, sedang ayah kalau memasak karena emosional rasa lapar.

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous Nacosu, Anonymous QZoners, Blogger Mariskova, Blogger tyka82, Anonymous eva, Blogger Bunda Faikar, Anonymous venus, Blogger eRween, Anonymous coni, Blogger l0pe-mizz-ya, Blogger tie, Blogger neli, Blogger Biru, Blogger farara, Blogger lavender, Blogger CacingKepanasan, Blogger MFI,

posted by Nabilla.ra jam 12:11 AM
17 Comments:
  • At 3:14 AM, Anonymous Nacosu said…

    nabilla you are so cute :) jd pinteran ibu or ayah ?

    Lucu juga ceritanya ... met weekend

     
  • At 5:42 AM, Anonymous QZoners said…

    Wehehehe...awas jatuh di kolong empat tidur lho kayak saya dulu. Sempat ilang beberapa jam karena nylempit di kolong.. :D

     
  • At 8:13 AM, Blogger Mariskova said…

    "sedang ayah kalau memasak karena emosional rasa lapar."

    hahahaha....

     
  • At 10:59 AM, Blogger tyka82 said…

    Ketika ayah di beritahu kalau Ibu belum masak ayah malah terseyum- seyum,sabar aja bu ayah juga sudah makan dikantor tadi, ya sudah sini ayah saja yang masak ibu kan belum makan?

    Ya Allah..romantis bener Jeng ini ama Suaminya :p

    Jadi pengen jugah *pipi memerah*

    http://tyka82.blogspot.com/

     
  • At 12:30 PM, Anonymous eva said…

    uuhhh ayah nabilla baik banget deh... ibu nabilla beruntung sekali :-)

     
  • At 2:45 PM, Blogger Bunda Faikar said…

    wadaw...ayahnya nabilla romantis euy...

     
  • At 4:34 PM, Anonymous venus said…

    hallo nabilla...tante mampir niihh...tapi tante kok ga bisa teriak, dimana kotaknya ? :)

     
  • At 5:36 AM, Blogger eRween said…

    wakakak....jadi pengen be a good husband...sapa mau bantuin...????
    hiks jomblo.....!!!

     
  • At 6:48 AM, Anonymous coni said…

    emang susah kalo bayi dan suka gugulingan... kasurnya pindahin ke lantai aja mas, sambil disetelin tv :)

     
  • At 10:05 AM, Blogger l0pe-mizz-ya said…

    assalamu'alaikum... hai billa heheh mo ngisi SB kok error tuh gak bisa... hehehe. gimana kabarnya?? tuh suka guling2 tanda gi olah raga mbesarin otot2 huehhehe...

     
  • At 11:45 AM, Blogger tie said…

    Hai..Nabilla pha kabar ??, untungyah ibu dapet ayah yang baik...
    syukur... orang melayu bilang mesti tolak ansur jadi rukun selalu...

     
  • At 1:05 PM, Blogger neli said…

    kangen ama Nabilla....
    waduh kl dah gugulingan Nabilla jgn ditinggal sendirian ya ayah & ibu...

     
  • At 9:26 PM, Blogger Biru said…

    aduh bahagianya ...

     
  • At 9:33 AM, Blogger farara said…

    :))
    ya ampun ayah nabilla :))
    ceritanya lucu banget deh.
    peluk cium untuk nabilla dari saya ya :)

     
  • At 1:13 PM, Blogger lavender said…

    aduhh nabilla...
    bacanya aja udha buat saya ikutan senyum senyum!!

     
  • At 3:47 PM, Blogger CacingKepanasan said…

    Iya ya, rasa masakan memang gimana orangnya walopun resepnya sama :D

     
  • At 7:43 PM, Blogger MFI said…

    memang harus diakui utk soal rasa ibu2 punya rahasia 'pamungkas' memasak:DB)

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra