Friday, September 08, 2006
Permohonan
assalamu'alaikum wr wb.

Menjelang datangnya Ramadhan Nabilla sekeluarga ingin mengajukan permohonan maaf kepada semua rekan-rekan sekalian untuk semua kesalahan dan keterbatasan nabilla sekeluarga, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan manfaat dari hari-hari ramadhan... amin Ya Robal Allamin.



Untuk beberapa hari kedepan sampai dalam waktu yang belum bisa di tentukan nabilla tak bisa ngeblog, pamit mau jalan-jalan ke jawa sowan Eyang Kakung dan Putri dulu

Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger ema, Anonymous QZoners, Blogger AngkY-HerWAn-KyrA, Blogger blog valdisya, Blogger .:diah:., Blogger Emy^_^RoSsI, Anonymous lucy, Blogger novira, Blogger tjahaju, Anonymous morsas, Blogger nasywa, Anonymous gaussac, Blogger mamidewa, Blogger pepeng, Blogger pepeng, Blogger Flona, Blogger - h a n a r a -, Anonymous Dhona, Blogger orangcurhat, Anonymous coni, Blogger meyrinda, Anonymous w@hyu, Blogger MFI, Blogger Giel, Blogger Bunda Faikar, Anonymous Dhona, Blogger ulin, Anonymous Fa dan Suami, Blogger bibipbondry, Blogger its my life, Anonymous nacosu, Blogger ario, Blogger Anang, Blogger Bagio n Susana,

posted by Nabilla.ra jam 12:43 AM
34 Comments:
  • At 3:13 AM, Blogger ema said…

    ok dede nabila, met liburan ke tempat nenek-kakek ya?
    sama2 juga ya mom, insyalloh puasa & amal ibadahnya diterima sama Alloh SWT

     
  • At 6:31 AM, Anonymous QZoners said…

    Lho? Kok di Jawa malah ndak bisa nge-blog? Emang di Jawa bagian mana tuh?

     
  • At 9:07 AM, Blogger AngkY-HerWAn-KyrA said…

    assalamualaikum billa..mo isi SB kok gak bisa ya..

     
  • At 2:15 PM, Blogger blog valdisya said…

    Sekalian ngucapin met lebaran deh... Hi3x..

     
  • At 8:20 AM, Blogger .:diah:. said…

    diah jg minta maaf yaa Nabilla klo diah slama ini punya salah. smoga amal ibadah kita ditahun ini di trima Allah Swt. yaa Amiiin ;)

    cun tuk Nabilla sayang *muuaccchh*

     
  • At 10:36 AM, Blogger Emy^_^RoSsI said…

    Nabila lucu bgt ya....
    Jago bgt buat Blognya...

     
  • At 2:24 PM, Anonymous lucy said…

    Sama2 ya Nabilla....semoga lancar puasanya nanti

     
  • At 7:06 PM, Blogger novira said…

    Selamat jalan yah De..salam juga yah buat eyang kakung dan putri..Kami keluarga 3N juga minta maaf yaa...

     
  • At 5:03 PM, Blogger tjahaju said…

    hmm... mampir ke tante cantik juga ga ya ^_^

     
  • At 9:31 PM, Anonymous morsas said…

    morsas jg mohon maaf ya bila ada yg kurang berkenan

     
  • At 1:39 PM, Blogger nasywa said…

    Marhaban ya Ramadhan...... sama2 ya nabilla Nasywa dan keluarga juga mengucapkan mohon maaf lahir bathin......

     
  • At 3:38 PM, Anonymous gaussac said…

    waduh ngga kerasa ya udah nyampe bulan Ramadhan...mohon maaf lahir bathin..

     
  • At 11:24 PM, Blogger mamidewa said…

    Ati2 dijalan ya Nabila, maaf lahir dan batin. Pontianaknya dimana nech? Kakek nenek Dewa juga di Pontianak tinggalnya, kangen deh ama kota khatulistiwa.

     
  • At 10:07 AM, Blogger pepeng said…

    siap2 ngabuburit.hehhehehe

     
  • At 10:07 AM, Blogger pepeng said…

    siap2 ngabuburit.hehhehehe

     
  • At 6:18 PM, Blogger Flona said…

    okeh deh ttdj yah dan selamat liburannn

     
  • At 1:00 AM, Blogger - h a n a r a - said…

    AwwWwWww.... Lucunyahhh... Bayi ajah ngeblog... Hahaha... Salam kenal yach, nabila imoet :)

     
  • At 3:26 PM, Anonymous Dhona said…

    Fia pulang dari Jawa, giliran Nabilla mudik ke Jawa. Jawanya di mana sih? Met mudik ya. Hati-hati.

    Mohon maaf juga ya atas semua kesalahan kami..

     
  • At 4:20 PM, Blogger orangcurhat said…

    sama2 ya nabilla.... mohon maaf juga atas kesalahan saya..

     
  • At 8:06 AM, Anonymous coni said…

    oye....Nabila met jalan jalan ya :) ti ti de je.....

     
  • At 3:24 PM, Blogger meyrinda said…

    nabila, salam buat eyang ya? ditunggu cerita dan oleh2nya muah muah :)

     
  • At 11:51 AM, Anonymous w@hyu said…

    wah... dede Nabilla mau jalan2 euy... salam buat eyang kakung sama eyang putri ya..!!
    jgn lupa oleh2nya dari Jawa!! ups... pulangnya gak ke Jkt ya?! dikirim jg gpp hehehe...

    selamat menunaikan ibadah Ramadhan... maaf lahir bathin!!!

     
  • At 5:12 PM, Blogger MFI said…

    sampe ketemu dalam keadaan yang lebih baik ya baby ngeblog.. dan selamat menunaikan ibadah shaum.. salam buat umiabi
    wassalam

     
  • At 1:33 PM, Blogger Giel said…

    Selamat liburan Ade Billa.... jangan ngompol di jalan ya...
    Oh ya.. selamat puasa juga... mohon maaf lahir bathin ya....

     
  • At 8:42 AM, Blogger Bunda Faikar said…

    met liburan baby bila...
    maaf lahir dan bathin dari kami di urawa

     
  • At 1:57 PM, Anonymous Dhona said…

    Mohon maaf lahir dan batin ya. Selamat menunaikan ibadah puasa. Koq Nabilla sekarang udah jarang blogwalking. Apa ayah sibuk?

     
  • At 6:16 PM, Blogger ulin said…

    Hallooo nabila..:) hati -hati di jalan ya...ntar sepulang dari liburan, cerita tentang pengalaman mu selama di perjalanan yaa..:)

     
  • At 7:06 PM, Anonymous Fa dan Suami said…

    AssWrWb, Ramadhan tlah tiba, ijinkan kami memohon maaf utk lisan yg tak terjaga, janji yg terabaikan, hati yg berprasangka & sikap yg pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir bathin, selamat menunaikan ibadah Ramadhan 1427H. WassWrWb.

     
  • At 7:07 AM, Blogger bibipbondry said…

    selamat menjalankan ibadah puasa nabila dan kel. kami sekeluarga mohon maaf lahir batin

     
  • At 8:37 AM, Blogger its my life said…

    faisal dan keluarga juga mohon maaf, selamat menunaikan ibadah Ramadhan
    Nabilla, lutchu ya ...

     
  • At 1:00 AM, Anonymous nacosu said…

    nabilla kemana aja ?

     
  • At 5:18 AM, Blogger ario said…

    met puasa...

     
  • At 10:32 PM, Blogger Anang said…

    wah... anang ngucapin met puasa deh buat semuanya.. mohon maaf jika ada salah selama ini.. semoga kita mendapatkan berkah bulan ramadhan ini.. amin,,,....

     
  • At 7:35 AM, Blogger Bagio n Susana said…

    Lho lama gak mampir sini, sekalinya mampir kok ditinggal mudik..... [*hikz hikz*].
    Met jalan2 dan bermanja2 ama eyang kakung & eyang putri.
    Nabilla udah puasa belon?????? :D

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra