Thursday, September 07, 2006
Belajar duduk dan berdiri
Nabilla kalau didudukan di kursi kecil sekarang sudah pandai tak perlu dipegangi lagi sudah bisa tegak sambil berpegangan ditepi kursi tetapi kalau duduk di lantai belum pas banget, masih perlu di pegangin, kalau gak bisa nyungsep ke mana-mana

Sebenarnya Nabilla lebih suka belajar berdiri makanya beda banget mimik mukanya ketika belajar duduk akan diam seribu bahasa dan maunya ada sesuatu yang bisa dipegang kalau tak ada pasti lari kekaki itu tangan untuk berpegangan,tapi kalau di dirikan, sambil tetap dipegang dan ditahan,Nabilla langsung loncat-loncat kegirangan sambil ketawa-ketawa, begitu juga kalau lagi dipegangin duduk menghadap ke kita, Nabilla langsung antusias angkat badan dan kakinya, terasa berat dan sakit juga ini perut ketika kaki-kaki mungil nabilla di gerakan di dorongkan untuk berdiri dan langsung jingkrak-jingkrak ketika kita mengikuti gaya Nabilla sambil tetap diawasi dan dipegang.

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Anonymous QZoners, Blogger tjahaju, Blogger le_ni, Blogger -putry-, Anonymous awi,

posted by Nabilla.ra jam 5:08 AM
5 Comments:
  • At 7:39 AM, Anonymous QZoners said…

    Wedew... udah bisa duduk neh rupanya, kok ndak pernah ke blognya QZoners sih sekarang?? Lagi sibuk yah.. ?

     
  • At 10:54 AM, Blogger tjahaju said…

    ntar tante ajarin ajep-ajep dek, ha3x

     
  • At 4:28 PM, Blogger le_ni said…

    wah.. nabilla dah makin pinter aja yah

    kalo dah bisa lari-lari, main ke rumah tante nyokk.. di gandul :)

    hehe :P

     
  • At 10:07 PM, Blogger -putry- said…

    wah, semangat yaa latian duduk ma bedirinya :)

     
  • At 4:49 PM, Anonymous awi said…

    Wah nabilla sekarang sudah lincah, cepat besar ya

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra