Tuesday, May 15, 2007
Happy 2nd Anniversary
Happy Anniversary for Us.
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kami ketenangan lahir bathin, kebahagiaan dalam berkeluarga, membimbing dan menunjukan langkah kami terutama dalam mendidik dan membesarkan AmanahNya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rejeki, kesehatan dan umur panjang yang bermanfaat bagi kami. Amiin

Labels:


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger CempLuk, Anonymous aroengbinang, Blogger mUSicz, Blogger Pelangi, Blogger Safya Danishara, Anonymous jundi86, Blogger Kana Haya, Blogger HENDRO DARSONO, Anonymous Dhona, Blogger alihyaulumaddin, Blogger imgar,

posted by Nabilla.ra jam 12:27 AM
11 Comments:
  • At 6:08 AM, Blogger CempLuk said…

    met ultah..ultah pernikahan bukan y ?? semoga apa yang diinginkan terkabul..amin

     
  • At 7:03 AM, Anonymous aroengbinang said…

    happy anniversary, ikut mendoakan smoga seluruh anggota keluarga diberi kekuatan, keberanian, kesabaran dan kebijakan untuk menjalani keseharian dalam kehidupan yg gak pernah sempurna ini.

    kapan pasang link neh. salam.

     
  • At 8:56 AM, Blogger mUSicz said…

    pagi juga....

     
  • At 11:13 AM, Blogger Pelangi said…

    Selamat ulang tahun perkawinan semoga, seluruh anggota keluarga dalam lindungan Allah SWT, dan Insya Allah terkabul doa-doanya amin...

    Pontianaknya dimana?? aku pernah tinggal di Pontianak pada tahun 1982, di Gang Baiduri lalu Gang Hijas jalan Tanjung Pura dan akupun masih silaturahmi ama temen-temen di Pontianak.

     
  • At 12:56 PM, Blogger Safya Danishara said…

    Halo..salam kenal yah..Happy 2nd Anniversary..semoga tambah rukun, romantis, sampe kakek nenek..btw tku yah udah mampir di blogku..

     
  • At 2:52 PM, Anonymous jundi86 said…

    masya Allah, nabilla ini anaknya kangmas anom toh?

     
  • At 4:56 PM, Blogger Kana Haya said…

    wah.. happy anniversary...

    *btw, mau koreksi dikit niy... keknya harusnya '2nd anniversary' deh, bukan '2th anniversary' kan dibacanya second ^^v

     
  • At 9:57 PM, Blogger HENDRO DARSONO said…

    Happy 2nd anniversary!
    Semoga Allah swt selalu melimpahkan rahmat dan ridho-Nya! Amin...amin...amin ya rabbal 'alamin.

     
  • At 1:57 PM, Anonymous Dhona said…

    Hepi wedding eniperserih ya buat ayah dan bundanya Nabilla. Semoga menjadi keluarga samara.

     
  • At 7:28 PM, Blogger alihyaulumaddin said…

    ikut meng-Amin-kan doanya.
    Barakallah

     
  • At 5:28 PM, Blogger imgar said…

    selamat hari lahir..
    wah..udah besar dong sekarang..
    :)

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra