Wednesday, May 16, 2007
Petak umpet
Begitu ayah pulang kerja,nabilla langsung menyambutnya dengan seyuman tak peduli baru main atau makan langsung minta gendong, ikut ayah masuk kamar untuk berganti baju, begitu selesai langsung diajak main petak umpet.Pendeknya, ia hobbi sekali dengan permainan itu,Jika tak ditanggapi, nabilla pun pura-pura ngambek, marah dan minta gendong terus.

Tiba-tiba nabilla bersembuyi dipojok belakang kursi ruang tamu, nah tugas ayah harus merunduk dan duduk dilantai sebelah kursi tamu maupun berbaringn dan tak boleh berdiri, sambil mengintip dari sela sela ukiran kursi kalau ayah tak terlihat berdiri lagi nabilla keluar dari persembuyianya dan mengejutkan ayah huaaaaa!!!!!.... terus cekikikan dan berlari kembali ke pojok belakang kursi tempat semula.

Ketika Nabilla nabilla mengejutkan ayah , tugas ayah harus meresponnya dengan pura-pura terkejut maupun ikutan tertawa dan sedikit mengejar.

Labels: ,


Terima kasih atas komentarnya...Disarankan langsung menampilkan alamat blog bukan profile BLog, Blogger kasman, Blogger linda, Blogger primaningrum, Blogger eR-na, Blogger putri_angga, Blogger Dhira, Anonymous ameera, Blogger Iman Brotoseno, Anonymous ntan, Blogger ranny, Anonymous hanan, Blogger Afran Ramadhan, Anonymous Irma, Anonymous azka, Anonymous morsas, Blogger Sibolang, Anonymous caksub, Anonymous MT, Blogger alihyaulumaddin, Blogger wulan, Blogger imgar, Anonymous AryapunK, Blogger jaya_dc, Blogger Maruria, Anonymous Anonymous, Anonymous nila_aura, Blogger tjahaju, Anonymous widya wiwaha, Blogger Bunda Afi & Irfan, Blogger ammah, Blogger -putry-, Anonymous bunda syifa, Anonymous Yudhis, Blogger Bunda Daffa - Yanthi,

posted by Nabilla.ra jam 5:02 AM
34 Comments:
  • At 6:24 AM, Blogger kasman said…

    main petak umpet?
    wah om juga sering sih dulu semasa kecil. mainnya juga dengan ayah om

    sekarang om mainnya dengan ponakan om, namanya ahmad hidayat.

    emang lucu sih main petak umpet ya...

     
  • At 6:58 AM, Blogger linda said…

    Nabila, main ta umpet sama tante yuuuuuuuuuuuk
    long wiken diajak ayah jalan2 kemana nih?

     
  • At 6:59 AM, Blogger primaningrum said…

    assalamualaikum nabilla, wah senangnya maen petak umpet ya... salam sayang dari kakak alifah dan balqiz, di link yach...

     
  • At 9:28 AM, Blogger eR-na said…

    hahhaa....
    kok udah seneng main petak umpet sih, dek?
    jangan2 besok jadi hobby ngumpetin barang. eehh... ga dink. becanda:D

     
  • At 9:36 AM, Blogger putri_angga said…

    yupi,,, boleh bagi cerita kan???

    pernah baca di NAKITA,,, biar kita punya anak yang humoris... mesti dilatih dari kecil. Dan anak umur 1-3 thn itu senag belajar... dan senang tertawa.
    Mereka senang bila orang dewasa bertingkh lucu, dan pura-pura salah.
    Contoh: Anak umur 2,5 tahun senag dengan humor yang bersifat absurd.
    Ayah: Nabilla.... nyanyi yuk...
    naik kereta api... kring...kring...kring
    atau:
    tut...tut...tut... ada sepeda, sepedaku roda tiga...
    anak-anak akan tertawa, melihat orang dewasa salah dan anak yang humoris: akan berusaha membetulkannya.

    Umur nabilla yang baru 1 tahun 2 bln sudah cukup cerdas untuk bisa: pura-pura ngagetin ayah/ibu. Selamat yahhhh...

    btw,,, kalo ibu... suka godain ayah gak???? hayooooooooo

     
  • At 10:11 AM, Blogger Dhira said…

    halo nabilla..gak terasa udah makin gede ya?, tante lama nih gak mampir..sampai udah bisa main petak umpet..

     
  • At 1:06 PM, Anonymous ameera said…

    hihiy seneng main sama ayah ya... biarin deh, semuanya jadi seneng kalo liat Nabilla tertawa...

    ps: Ameera balik lagi ke blognya yg lama.. thanks

     
  • At 10:51 PM, Blogger Iman Brotoseno said…

    jadi ingat buah hati saya ketika masih kecil..hm sekarang sudah 8 tahun,

     
  • At 4:10 AM, Anonymous ntan said…

    aih aih... nabilla
    makin pinter aja, dah bisa main petak umpet segala

    salam untuk keluarga yah, sayang :)

     
  • At 7:58 PM, Blogger ranny said…

    nabilaaa pa kabarrrrrrrrrrrrr mwah mwahh kangenn euyyyyyyyy
    maap yah dah lama ga kesiniiiii
    mwahhhhh

     
  • At 11:46 AM, Anonymous hanan said…

    wah nabilla lucu nih :D
    jadi pengen main sama nabilla, kalo bulek yang ngumpet, apa nabilla mau nyari ya? hehe

     
  • At 11:06 AM, Blogger Afran Ramadhan said…

    maen petak umpet ama om afran aja... biar lebih rame... :D

     
  • At 11:49 PM, Anonymous Irma said…

    Waduh... kecil-kecil dah bisa maen petak umpet ... Pengen deh punya dede kaya Nabila ...

     
  • At 8:03 PM, Anonymous azka said…

    haloo nabila.. apa kabarnya??? main ama abang azka yukkkkk

     
  • At 7:18 AM, Anonymous morsas said…

    Duh seneng nya ya....yang pasti orang tuanya harus sabar dan mengerti apa yang diinginin sang buah hati.

     
  • At 1:10 PM, Blogger Sibolang said…

    main petak umpet ama sibolang nyokk...

     
  • At 4:18 PM, Anonymous caksub said…

    hmm, Nabilla udah makin pinter ya sekarang, emang cita-citanya kalau udah gede mau jadi apa ayo?

     
  • At 5:42 AM, Anonymous MT said…

    kangen sama dek nabila. udah bisa apa sekarang? udah bisa manjat?

     
  • At 7:25 PM, Blogger alihyaulumaddin said…

    Nabilla tambah pinter aja ya......... Jadi pengin ketemu.
    Nanti kalau pulang ke jawa mampir ke tempat Tante ya...
    tante ajak main petak umpet di ladang di antara pohon-pohon cabe dan tomat. :-)
    www.masfaiz.multiply.com
    www.nadyaparamitha.multiply.com

     
  • At 9:43 PM, Blogger wulan said…

    keilangan comment di oggix ya...... sama ma aku dulu tuh

     
  • At 5:30 PM, Blogger imgar said…

    wah..boleh ikutan gak..?
    :D

     
  • At 4:55 PM, Anonymous AryapunK said…

    hal oade,, aduh maaf lama banget deh gak kesini lama banget hiatus dan ternyata udah ganti alamat juga hehe jadi banyak kehilangan link temen2 lama :) saya link ulang lagi yah ^_^ link kk diganti aja :) c ya dede

     
  • At 5:26 AM, Blogger jaya_dc said…

    Dek... kok udah lama gak kedengeran kabarnya nih? blognya dah lama gak diupdate :-)

     
  • At 5:22 PM, Blogger Maruria said…

    Jadi inget ponakan saya yang nun jauh di batam sana. Kaya apa wajahnya sekarang yaa..??
    Nabilla, jago petak umpet juga ya? Sama dong kaya ante,hihihihi...

     
  • At 12:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    Sekarang udah bisa ngapain ?

     
  • At 2:47 PM, Anonymous nila_aura said…

    Nabila...maen petak umpet ma Aura aja yuk...

     
  • At 8:14 PM, Blogger tjahaju said…

    ayah mana nih poto nabilayg baru..pengen liat nih

     
  • At 9:38 AM, Anonymous widya wiwaha said…

    Kebahagiaan menjadi seorang ayah ...

     
  • At 11:37 PM, Blogger Bunda Afi & Irfan said…

    Assalamu'alaikum Nabilla. Salam kenal ya. Senang deh, mampir ke blognya Nabilla. Ada musiknya (minta ijin ngopy ya bu..), banyak pesan2 yang mendidik. Salut deh buat Ibunya Nabilla. Eh, kita boleh ikutan main petak umpetnya ya...:)

     
  • At 4:11 PM, Blogger ammah said…

    suadh lama gak maen kerumah nabila...kok SB-nya gak ada lagi????? semoga nabila ,ayah dan bunda sehat

     
  • At 8:47 PM, Blogger -putry- said…

    ass. nabilla. wah udah gede yaaa :) mau dong main petak umpet sama billa. hhe

     
  • At 8:27 AM, Anonymous bunda syifa said…

    Ass salam kenal ya Nabilla, makasih dah mampir ke rumah Syifa..pasti Nabilla senang lari2 dech sekarang

     
  • At 11:17 AM, Anonymous Yudhis said…

    ternyata petak umpet memang jadi andalan bagi anak perempuan ke para bapak nih :D

     
  • At 9:50 PM, Blogger Bunda Daffa - Yanthi said…

    Nabila....apa kabar nih? lama ga mampir, udah pinter banget ya sekarang.

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome

Assalamualaikum wr wb.

HALLO..Selamat Datang ,kenalkan namaku Nabilla Rizka Aulia. Pontianak 27 Maret 2006 itu hari lahirku,kalau mau tahu lebih banyak tanya aja sama Ayah dan Ibu
Zawa-BirthdayReminder

Previous Post

Arsip
Track This Site


Free Counters Site Meter Subscribe to my feed, nabilla-ra